ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Anak-anak Kini Dapat Menjajal Sensasi Berkendara Di Mobil Mitsubishi

Senin, April 11th 2016.

Jakarta -Mitsubishi resmi bekerja sama dengan KidZania Jakarta. Tujuan dari kerja sama itu bagi memperkenalkan dunia otomotif serta pengetahuan tertib berlalu lintas kepada anak-anak.

Di zona bermain KidZania, Mitsubishi membuat empat establishment yakni Mitsubishi Training Center, Mitsubishi Test Drive, Mitsubishi Car Dealer dan Mitsubishi Race Track KidZania Jakarta.

Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitsubishi Motors), Hisashi Ishimaki menyampaikan kerja sama antara Mitsubshi dengan KidZania bisa membentuk ikatan antara merek Mitsubishi dengan keluarga di Indonesia dengan cara yg edukatif.

“Selain buat memperkenalkan dunia otomotif pada anak-anak sejak dini, kalian juga ingin menciptakan suatu ikatan antara brand Mitsubishi Motors dengan keluarga Indonesia melalui kegiatan yg edukatif namun tetap menyenangkan, seiring dengan konsistensi kalian memperkenalkan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yg cocok bagi keluarga Indonesia,” ujar Hisashi dalam siaran pers yg diterima detikOto, Senin (11/4/2016).

Di area Mitsubishi Motors Training Center, anak-anak bisa belajar berkendara memakai Driving Simulator sebagai syarat mendapatkan SIM. Di area ini, anak-anak juga bisa belajar menjadi mekanik seperti melakukan tes gas emisi dan wheel balancing lewat Mechanic Corner. Jika segala sudah dipenuhi sesuai syarat, mereka mulai mendapatkan SIM.

Puas belajar menjadi mekanik dan mendapatkan SIM, di areka Mitsubishi Motors Car Dealer anak-anak bisa belajar sebagai wiraniaga dan customer. Mereka mulai melatih kemampuan berkomunikasi bagi memberikan keterangan terkait kendaraan yg dijual dan cara kerja mesin kendaraan.

Tak cuma beberapa area tersebut, seandainya anak-anak ingin menjajal kemampuan seperti seorang pebalap dan ingin merasakan segera berkendara dengan mobil Mitsubishi bisa tiba ke area Mitsubishi Motors Race Track dan Mitsubishi Motors Test Drive.

Di Mitsubishi Motors Race Track, anak-anak yg sudah mendapatkan SIM bisa memilih dua kendaraan seperti Mitsubishi Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Triton bagi menjajal kemampuan mengemudi.

Bagi anak-anak yg tinggi badannya masih dibawah batas minimum Race Track tidak perlu kecil hati. Mereka bisa menjajal kemudi di establishment Mitsubishi Motors Test Drive. (nkn/nkn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Anak-anak Kini Dapat Menjajal Sensasi Berkendara Di Mobil Mitsubishi

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Apa yg salah dari pengemudi sesuatu ini. Sebuah mobil yg diketahui adalah Subaru WRX STI kelihatan ngebut dari jalur ketiga di ClearView Expressway, Queens, New…

Sabtu 9 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Seperti janjinya di awal Januari lalu, Garansindo Euro Sports (GES) atau kini dikenal sebagai Ducati Indonesia akhirnya resmi launching Ducati Scrambler di pasar…

Rabu 4 November 2015 | Berita Otomotif

Las Vegas -Kia Motors Company memboyong enam mobil konsep ke ajang Specialty Equipment Market Association (SEMA) 2015 yg berlangsung 3-6 November di Las Vegas, Amerika Serikat.…