Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ambisi Tata Motors Capai Top 10 Penjualan Di Indonesia

Selasa, Desember 29th 2015.

Jakarta -Tata Motors berambisi bagi masuk ke dalam peringkat 10 besar penjualan di Indonesia. Untuk mewujudkan ambisi tersebut, sejumlah strategi disiapkan oleh produsen mobil yang berasal India itu, salah satunya fokus kepada pelayanan pelanggan.

Marketing Advisor Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Manoj Arora mengatakan, Tata memiliki target jangka panjang pada 2019 bagi mencapai peringkat 10 besar penjualan di Indonesia.

Saat ini, diakui oleh Manoj bahwa Tata berada di peringkat 16 penjualan di Indonesia. Berdasarkan data Gaikindo hingga November 2015, perusahaan yang berasal India itu sudah menjual 1.250 unit kendaraan dengan kendaraan komersial yg jadi fokus penjualannya.

“Target kalian pada 2019 adalah mencapai Top 10 penjualan di Indonesia. Saat ini kalian berada di peringkat 16. Kami berharap tahun ini mampu masuk di Top 15,” ujar Manoj di Jakarta, Selasa (29/12/2015).

Untuk mencapai target 10 besar, Tata sudah menyusun strategi. Salah satunya adalah fokus kepada pelanggan dengan memberikan layanan terbaik.

“Strategi kalian fokus kepada pelanggan lewat customer care. Di Tata Motors kalian milik program customer care dengan nama Peace of Mind yg memberikan pelayanan terbaik buat customer,” ujar Manoj kepada detikOto.

Ia melanjutkan, “Kami juga milik program pelayanan purna jual dengan garansi serta jaminan suku cadang terbaik. Itu yg jadi fokus kalian bagi mencapai target.”

(nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ambisi Tata Motors Capai Top 10 Penjualan Di Indonesia

Jumat 18 Maret 2016 | Berita Otomotif

Pernahkah Anda mengalami hal ini? Mengisi mesin diesel dengan memakai bahan bakar bensin. Ini secara logika memang telah salah. Lantas apa akibatnya? Pertama yg harus…

Minggu 1 November 2015 | Berita Otomotif

Yogyakarta -Babak final kontes modifikasi Honda digelar di Yogyakarta. Sebanyak 80 modifikator terbaik semua Indonesia itu mengikuti Final Battle Honda Modif Contest (HMC) 2015. Acara tersebut…

Kamis 18 Februari 2016 | Berita Otomotif

Sentul, KompasOtomotif – Puas berlama-lama merasakan impresi awal, kesempatan bagi menggeber Suzuki All New Satria F150 di Sentul Internaional Circuit sayang disia-siakan. Sensasi kelincahan dan…