Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ambisi Tata Motors Capai Top 10 Penjualan Di Indonesia

Selasa, Desember 29th 2015.

Jakarta -Tata Motors berambisi bagi masuk ke dalam peringkat 10 besar penjualan di Indonesia. Untuk mewujudkan ambisi tersebut, sejumlah strategi disiapkan oleh produsen mobil yang berasal India itu, salah satunya fokus kepada pelayanan pelanggan.

Marketing Advisor Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Manoj Arora mengatakan, Tata memiliki target jangka panjang pada 2019 bagi mencapai peringkat 10 besar penjualan di Indonesia.

Saat ini, diakui oleh Manoj bahwa Tata berada di peringkat 16 penjualan di Indonesia. Berdasarkan data Gaikindo hingga November 2015, perusahaan yang berasal India itu sudah menjual 1.250 unit kendaraan dengan kendaraan komersial yg jadi fokus penjualannya.

“Target kalian pada 2019 adalah mencapai Top 10 penjualan di Indonesia. Saat ini kalian berada di peringkat 16. Kami berharap tahun ini mampu masuk di Top 15,” ujar Manoj di Jakarta, Selasa (29/12/2015).

Untuk mencapai target 10 besar, Tata sudah menyusun strategi. Salah satunya adalah fokus kepada pelanggan dengan memberikan layanan terbaik.

“Strategi kalian fokus kepada pelanggan lewat customer care. Di Tata Motors kalian milik program customer care dengan nama Peace of Mind yg memberikan pelayanan terbaik buat customer,” ujar Manoj kepada detikOto.

Ia melanjutkan, “Kami juga milik program pelayanan purna jual dengan garansi serta jaminan suku cadang terbaik. Itu yg jadi fokus kalian bagi mencapai target.”

(nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ambisi Tata Motors Capai Top 10 Penjualan Di Indonesia

Selasa 10 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kabar terbaru dari All-New Innova kembali muncul. Kali ini KompasOtomotif mendapat bocoran soal harga Innova generasi terbaru itu, lengkap dari yg termurah…

Kamis 25 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bandung – Tata Motors selalu melebarkan sayapnya di Indonesia. Produsen yang berasal India ini baru saja tidak mengurangi jaringan diler mereka di beberapa kota di…

Minggu 13 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah touring Jakarta-Bali pada 2014, kemudian tuntas menyelesaikan rute Jakarta-Sabang tahun ini, komunitas pecinta Toyota Veloz, Velozity (Veloz Community) bersiap melanjutkan perjalanan…