ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Ambisi Besar Tata Motors Dalam Tiga Tahun

Selasa, Desember 29th 2015.


Jakarta, KompasOtomotif
– Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Tata Motors di Tanah Air memiliki target yg cukup besar hingga 2019. Produsen yang berasal India ini ingin masuk 10 besar di pasar otomotif dalam negeri.

Pernyataan itu diungkapkan segera oleh Marketing Advisor TMDI Manoj Arora ketika acara Media Gathering di kawasan Pondok Indah, Jakarta Pusat, Selasa (29/12/2015).

“Sekarang ini kami baru berada beberapa tahun di Indonesia dan berada di posisi ke 17 dari data Gaikindo. Sampai 2019 atau genap lima tahun kalian targetkan dapat masuk ke 10 besar,” ujar pria yang berasal India itu.

Selama beberapa tahun berada di Indonesia, menurut Manoj penjualan Tata Motors telah mencapai 2.500 unit. Tahun ini,  berdasarkan data Gaikindo, periode Januari-November penjualan Tata Motors mencapai 1.250 unit dan Super Ace 1.4-liter paling laris.

“Penjualan kami di tahun ini cukup bagus dan kalian tetap tak menargetkan berapa angka, tetapi kalian ingin menduduki posisi 15 dari data Gaikindo. Semoga target tersebut mampu tercapai,” kata Manoj menjawab pertanyaan KompasOtomotif.

Target 2016

Tahun depan, Manoj melanjutkan, sesuai dengan prediksi Gaikindo bahwa pasarnya mulai tetap sama seperti 2015. Tetapi di semester kedua dipastikan mulai mengalami kenaikan 10 persen dari 2015.

“Semester pertama belum kelihatan peningkatannya, tetapi di semester kedua mulai tumbuh dan kalian juga mulai tetap fokus menjual produk komersil karena pasarnya cukup besar. Kontribusi Super Ace 1.4-liter tahun ini mencapai 60 persen secara nasional,” katanya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ambisi Besar Tata Motors Dalam Tiga Tahun

Rabu 23 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Suzuki memastikan, Ertiga Dreza yaitu varian Ertiga yg khusus disiapkan buat pasar Indonesia. Mobil tak ada di negara yang lain termasuk India, negara tempat kelahiran…

Minggu 21 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Membeli mobil dengan BPKB duplikat tidak jarang kali dianggap kendaraan bermasalah. Walaupun begitu, surat-surat tersebut sah di mata hukum. Duplikat itu asli dan yg menerbitkan…

Sabtu 27 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bandung -Volkswagen (VW) Indonesia memperkenalkan varian baru VW Polo yakni Polo 1.2 TSi pada Agustus tahun dulu dan ternyata mendapatkan respon positif dari konsumen. Agen pemegang…