ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

All New Toyota Fortuner Sudah Dipesan 1.700 SPK

Minggu, Januari 31st 2016.

Sejak diluncurkan Jumat (22/1) minggu lalu, surat pemesanan kendaraan (SPK) All New Toyota Fortuner ternyata telah mencapai 1.700 unit hingga Rabu (27/1). Tipe mobil di segmen medium sport utility vehicle (SUV) ini yg paling laku adalah tipe VRZ 4×2.

Hal tersebut disampaikan Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), ketika media Test Drive All New Fortuner di Yogyakarta, Kamis (28/1) malam.

Kata Henry, respons masyarakat positif terhadap generasi terbaru Fortuner di Indonesia ini. Ini mampu dibuktikan dari jumlah SPK di dua kota yg meningkat dari sebelumnya. Misalnya, di Surabaya, jumlah SPK All New Fortuner mencapai 300 unit per bulan, padahal biasanya cuma 100 unit per bulan. Kemudian di Semarang dan Yogyakarta mencapai 170-180 unit per bulan dari 70-80 unit.

Respons positif ini berkat perubahan signifikan pada All New Fortuner ini. Mulai dari eksterior, interior, dan kesenyapan kabin. Sementara dari sisi performa mesin, rata-rata 17 persen lebih efisien atau hemat mengonsumsi bahan bakar dari model lawasnya.

Perubahan signifikan ini dikerjakan sesuai dengan tren selera masyarakat terhadap mobil SUV di Indonesia. Semula selera masyarakat terhadap SUV adalah terkesan tangguh (tough). Namun, kini bergeser ke arah emotional, seperti stylish, fun to Drive, comfot, dan pride.

“Dulu karakter tough mencapai 70 persen dari selera masyarakat, tetapi kini karakter stylish, fun to drive, dan comfort mencapai 50 persen,” ujar Henry.

Untuk mendukung penjualan mobil terbaru ini, Toyota Indonesia mulai selalu tidak mengurangi jumlah dealer di segala Indonesia. Pada 2015, Toyota tidak mengurangi 9 dealer baru sehingga total dealer mencapai 285. Tahun ini, Toyota mulai selalu tidak mengurangi dealer baru. “Kami mulai fokus ke kota kabupaten supaya lebih cekat dengan konsumen,” ucap dia.Baca juga:
Berikut komponen-komponen lokal baru di All New Fortuner
Komponen lokal All New Toyota Fortuner naik jadi 75 persen
Keren, All New Toyota Fortuner 2016 lebih irit dari versi lawas!
All-New Fortuner VRZ dan SRZ Sajikan Keistimewaan ‘Lebih’
Toyota targetkan All New Fortuner terjual 1.500 unit/bulan
Harga All New Toyota Fortuner dibanderol akan Rp 442 juta!
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article All New Toyota Fortuner Sudah Dipesan 1.700 SPK

Senin 11 April 2016 | Berita Otomotif

Diluncurkan sejak Januari 2016, mobil sport utility vehicle (SUV) Mitsubishi, All New Pajero Sport, sudah dipesan sebanyak 7.700 unit per 1 April ini. Informasi tersebut…

Kamis 17 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Peminat modifikasi cafe racert ernyata tak ada matinya. Padahal tren modifikasi klasik seperti itu, diprediksi mulai beralih ke aliran yang lain pada…

Selasa 22 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Wacana mengelompokkan pembuatan surat izin mengemudi (SIM) C menjadi tiga kategori berdasarkan kapasitas mesin sepeda motor sebenarnya bukan rencana baru. Pembagian SIM…