Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

“All New” Pajero Sport Tanpa Aling-Aling Di Pulomas

Selasa, Januari 12th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Sebelum launching ke pasar, ragam keterangan selalu deras mengalir dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), terkait model terbarunya, All New Pajero Sport.

Salah sesuatu keterangan terpenting yg sengaja diperoleh, adalah undangan bertatap muka segera dengan sosok sport utility vehicle (SUV) menengah andalan Mitsubishi, tanpa aling-aling, di “markas” Pulomas, Jakarta Timur, Senin (11/1/2016).

Pajero Sport yaitu “kartu As” bagi Mitsubishi ketika ini yg tengah membangun kepercayaan baru di segmen kendaraan penumpang. Target utamanya, adalah kehadiran “mobil sejuta umat” low multi purpose vehicle (LMPV) yg baru meluncur 2017 mendatang. Saat ini, Pajero Sport yaitu kendaraan penumpang terlaris Mitsubishi di Indonesia, jadi sangat penting.

Stanly/Otomania All New Pajero 2016

Kembali ke sosok generasi baru Pajero Sport yg dijumpai, penampilannya benar-benar berubah drastis dari model sebelumnya. Balutan bodi terasa lebih segar dengan kelir baru, coklat metalik yg sebelumnya tak pernah ada pada model lawas.

Facia

Tampang SUV menengah ini terasa kental mulai nuansa futuristik, dengan desain serba tajam. Bemper, gril, dan bentuk bingkai lampu penting dirancang meruncing dan dibuat seolah terbungkus dalam sesuatu kesatuan.

Sepertinya, Pajero Sport yg ditampilkan yaitu varian termewah, Dakkar dengan sistem berpenggerak 4×2. Berbagai kelengkapan seperti LED dan day-time running lights (DRL) menghiasi bagian depannya. Permainan lis krom banyak terjadi di kedua sisi bodi.

Stanly/Otomania All New Pajero 2016

Dari data spesifikasi, dimensi All New Pajero terasa lebih bongsor, dengan ukuran pasti panjang 4.785 mm, lebar 1.815 mm, dan tinggi 1.805 mm. Kalau dibandingkan model lawas sebelumnya, ukurannya, adalah panjang 4.695 mm, lebar 1.815 mm, dan tinggi 1.840 mm. Pelek juga lebih lebar, 18 inci dengan sentuhan kelir “two tone”.

Memperhatikan dari sisi belakang, “bokong” Pajero Sport masih kelihatan bahenol. Tapi, kembali kesan futuristik juga terasa kuat dengan desain lampu rem yg unik, memanjang ke bawah mengikuti batas pintu bagasi. Agar tak kelihatan polos, list krom yg memanjang di bagian tengah pintu pun digunakan sekaligus mengimbangi desain tampilan depan.

Stanly/Otomania All New Pajero 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article “All New” Pajero Sport Tanpa Aling-Aling Di Pulomas

Kamis 21 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Merek sepeda motor yang berasal India, TVS, masih bertahan di tengah himpitan merek Jepang. Sebelumnya, merek yang berasal India, Bajaj Pulsar, telah…

Selasa 8 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — PT Mabua Motor Indonesia cuci gudang seluruh model Harley-Davidson yg dijual. Ini menjadi bagian dari program penjualan akhir tahun yg disebut Year End…

Selasa 29 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sepanjang 2015 berita tentang motorsport cukup membuat perhatian lebih masyarakat Indonesia. Informasi mengenai MotoGP ternyata cukup mendominasi apalagi insiden Marc Marquez dan…