Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

All-New Pajero Sampai Garasi Konsumen Pekan Depan

Kamis, Februari 11th 2016.

Palembang, KompasOtomotif – Kabar baik untuk konsumen yg telah menantikan kehadiran Mitsubishi All-New Pajero Sport. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menjanjikan minggu depan SUV terbaru ini mulai sampai ke tangan konsumen.

KTB mendapat pencapaian luar biasa atas peluncuran All-New Pajero Sport yg dikerjakan akhir Januari lalu. Tercatat sampai 10 Februari 2016, KTB telah menampung Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) mencapai 2.715 unit.

“Minggu depan mudah-mudahan telah mampu sampai ke tangan konsumen. Unit yg diimpor segera dari Thailand telah tersedia, tinggal diberikan kepada pemesan,” jelas Irwan Kuncoro, Operating General Manager MMC, Marketing Divison PT KTB, di Palembang, Rabu (10/2/2016).

Tanpa kuota
Rencananya, All-New Pajero Sport mulai diproduksi secara lokal berbarengan dengan akan beroperasinya fasilitas pabrik perakitan baru pada April 2017. Agustinus Pungki, Head of MMC Field Departement PT KTB menambahkan, impor All-New Pajero Sport dari Thailand tak mulai dibatasi meski akan tahun depan mulai diproduksi secara lokal.

“Tidak ada kuota impor untuk All-New Pajero Sport dari Thailand, meski tahun depan mulai diproduksi di Indonesia. Kita mulai sesuaikan dengan target yg telah ditetapkan yakni 1.500 unit per bulannya,” jelas Pungki kepada KompasOtomotif.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article All-New Pajero Sampai Garasi Konsumen Pekan Depan

Senin 23 November 2015 | Berita Otomotif

Munich, KompasOtomotif – Mobil fuel cell hidrogen Toyota Mirai dan Honda FCV Clarity tak lama lagi milik saingan dari Jerman bermerek Mercedes-Benz. Pengembangan model beremisi…

Sabtu 5 Desember 2015 | Berita Otomotif

 – (/)Sumber: http://oto.detik.com

Minggu 14 Februari 2016 | Berita Otomotif

Kairo -General Motors (GM) bakal kembali beroperasi di Mesir. Sebelumnya, pabrikan yang berasal Amerika Serikat itu menetapkan buat menghentikan kegiatan perakitan di negara itu karena krisis…