Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

“All New” Nissan March Tepergok Tes Di Jalan Umum

Minggu, Maret 13th 2016.

Geneva, KompasOtomotif – Masih ingat dengan konsep Nissan Sway di ajang Geneva Motor Show 2015? Kini, model yg digadangkan menjadi penerus March itu berhasil tepergok kamera ketika diuji di jalanan umum.

Dikutip dari Pultan, Sabtu (12/3/2016), pengujian generasi terbaru March itu dikerjakan di jalan umum Eropa. Namun, tak disebutkan di negara mananya, yg jelas ketika uji coba, hatchback itu masih dihalangi kamuflase stiker hitam diseluruh bodinya.

Paultan Generasi terbaru Nissan March tepergok ketika diuji di jalanan umum di Eropa.

Secara tampilan, sangat mirip dengan konsep Sway. Desainnya serba tajam dan kelihatan sporty pada bagian depan hingga buritan.

Menurut Kepala desain Nissan Shiro Nakamura, desain Sway dianggap cocok dengan perkembangan model yg sedang tren ketika ini. Arah desain memang potensial bagi menjadi pengganti Micra (nama yang lain March), dengan indentitas desain baru gril V-motion, lampu LED, dan bemper berbentuk V.

Meski belum ada informasi resmi dari Nissan, tapi menurut dua sumber, March terbaru itu mulai diluncurkan pertama di dunia pada akhir tahun ini di Eropa, tepatnya Perancis.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article “All New” Nissan March Tepergok Tes Di Jalan Umum

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Momen pengumuman resmi tidak memperpanjang keagenan merek Harley-Davidson dimanfaatkan Presiden Direktur PT Mabua Motor Indonesia (Mabua) Djonnie Rahmat buat curhat dan membuka…

Kamis 12 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -BMW dan TVS telah lama diperbincangkan sedang berkolaborasi mengembangkan motor baru. Kini, BMW menjawab segala rumor mengenai motor 300cc yg hasil kolaborasi bersama TVS dengan…

Kamis 18 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Agen Pemegang Merek (APM) otomotif di Indonesia akan berguguran. Yang sesuatu merasa tak ada lagi prospek yg bagus dalam penjualan di Indonesia, satunya lagi terkendala…