Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

“All New” Nissan March Tepergok Tes Di Jalan Umum

Minggu, Maret 13th 2016.

Geneva, KompasOtomotif – Masih ingat dengan konsep Nissan Sway di ajang Geneva Motor Show 2015? Kini, model yg digadangkan menjadi penerus March itu berhasil tepergok kamera ketika diuji di jalanan umum.

Dikutip dari Pultan, Sabtu (12/3/2016), pengujian generasi terbaru March itu dikerjakan di jalan umum Eropa. Namun, tak disebutkan di negara mananya, yg jelas ketika uji coba, hatchback itu masih dihalangi kamuflase stiker hitam diseluruh bodinya.

Paultan Generasi terbaru Nissan March tepergok ketika diuji di jalanan umum di Eropa.

Secara tampilan, sangat mirip dengan konsep Sway. Desainnya serba tajam dan kelihatan sporty pada bagian depan hingga buritan.

Menurut Kepala desain Nissan Shiro Nakamura, desain Sway dianggap cocok dengan perkembangan model yg sedang tren ketika ini. Arah desain memang potensial bagi menjadi pengganti Micra (nama yang lain March), dengan indentitas desain baru gril V-motion, lampu LED, dan bemper berbentuk V.

Meski belum ada informasi resmi dari Nissan, tapi menurut dua sumber, March terbaru itu mulai diluncurkan pertama di dunia pada akhir tahun ini di Eropa, tepatnya Perancis.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article “All New” Nissan March Tepergok Tes Di Jalan Umum

Rabu 23 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok -Pameran Bangkok International Motor Show dimanfaatkan oleh Toyota buat launching New Yaris TRD Sportivo. Meski sekilas mirip dengan model Vitz yg dijual di Jepang dan…

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

Nissan pernah menunjukkan Datsun GO-Cross concept di Yokohama pada waktu yg bersamaan dengan pagelaran Tokyo Motor Show 2015 lalu. Sekarang, pabrikan Jepang itu turut memboyong…

Minggu 21 Februari 2016 | Berita Otomotif

Modena, KompasOtomotif – Perdebatan internal Fiat Chrysler Automobiles (FCA) tentang lokasi produksi Maserati Levante sudah selesai. SUV pertama dalam sejarah 100 tahun Maserati itu diputuskan…