Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

All New Mitsubishi Pajero Sport Segera Mendarat Di Indonesia

Selasa, Januari 12th 2016.

Kabar gembira, generasi terbaru dari All-New Mitsubishi Pajero Sport bakal hadir di Indonesia dalam waktu dekat.

SUV yg memang menjadi favorit masyarakat di tanah air ini telah ditunggu lama versi barunya. Tentunya, generasi anyar ini diharapkan membawa perubahan yg signifikan, seperti yg dikutip dari Antara (10/1).

Jika Anda penasaran, beginilah wujud dari All New Pajero Sport yg bakal hadir di Indonesia.

SUV yg bakal menjadi pesaing berat Toyota All New Fortuner itu mengusung desain yg lebih modern dengan gurat dan lekuk body lebih halus dan serasi, dengan perubahan besar pada bagian moncong juga pada bagian belakangnya.

Grille All New Pajero Sport dibuat seolah menyatu dengan bagian di mana emblem depan “Tiga Berlian” berada–tanpa ada pemisah “tulang” bumper–seperti pada Pajero Sport sebelumnya.

Ujung bumper yg menjadi tepi kanan dan kiri grille sengaja ditonjolkan dengan menambahkan krom silver mengkilat. Lampu depannya tampil lebih sipit, segaris dan menyatu, dengan grille atas di mana emblem Mitsubishi berada.

Di bagian belakang, body samping All New Pajero Sport hadir lebih cembung, sementara lampu belakangnya didesain memanjang hingga hampir sejajar dengan ujung pintu bagasi.

Dari samping, lampu belakang tampil membentuk segitiga runcing bukan seperempat lingkaran seperti milik pendahulunya.


Bukan cuma eksterior, pada sisi interiornya juga banyak mendapatkan peningkatan, dashboard dan floor console, kemudian trim pintu bagian dalam.

All New Pajero Sport dibekali mesin baru yg bisa menghasilkan power maksimum 181 PS, 32PS lebih tinggi dibanding mesin 2GD punya Toyota Fortuner.

Satu perubahan besar lainnya adalah pada handbreak yg telah dengan sistem elektrik, yg diaktifkan dan dinonaktifkan via tombol yg berada di belakang tuas transmisi.Baca juga:
Mitsubishi sebar video-video All New Pajero Sport 2016, keren!
Tahun 2017, Pajero Sport bakal dirakit di Indonesia
Pajero Sport jadi primadona Mitsubishi di JAS 2015
Mantap, ini wujud keren Mitsubishi Pajero Sport versi coupe!
5 Mobil terbaru yg bakal laris di Indonesia, pilih yg mana?
[Video] All New Pajero Sport 2016 gunakan teknologi anti nabrak
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article All New Mitsubishi Pajero Sport Segera Mendarat Di Indonesia

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bandung -Mengawali tahun 2016, dua produsen otomotif baik motor maupun mobil menaikkan harga jual. Salah satunya Yamaha yg berencana mulai menaikkan harga motornya. Asisten General Manager…

Minggu 15 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Setiap kendaraan roda empat atau lebih pasti dilengkapi dengan air wiper. Fungsinya, bagi membersihkan kaca depan mobil dari kotoran yg menghalangi pandangan…

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Sepertinya Lamborghini bakal membangun sebuah mobil konsep bernama Egoista. Sesuai namanya, Egoista bakal hadir dengan kursi tunggal yg membuatnya benar-benar egois. Seperti tidak ingin mengajak…