Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

“All New” Mazda MX-5 Menyapa Dari Thailand

Jumat, Maret 25th 2016.

Bangkok, KompasOtomotif – Salah sesuatu yg menjadi daya tarik Mazda di gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016, adalah All New MX-5. Roadster ikonik Mazda itu akhirnya melantai di wilayah Asia dan semakin dekat ke Indonesia.

Sebelum diluncurkan di Indonesia, KompasOtomotif lebih lalu melihat sosok Miata itu segera dari lantai pameran yg tengah berlangsung hingga 3 April 2016 di Impact Muang Thong Thani, Thailand. Sedan beberapa penumpang ini kelihatan “menyala” dengan kelir merah, senada dengan model yang lain yg dipajang berdampingan.

Di booth Mazda, cuma MX-5 yg memiliki tempat spesial. Sebab, model lainnya disimpan biasa saja. Wajar merek yang berasal Jepang itu memperlakukan roadster generasi keempat dengan khusus, karena produk ini dianggap legendaris.

Tampilannya sama seperti yg dipamerkan dan di pasarkan negara lain. Desainnya sangat sporty dan tidak kalah pentingnya, telah bermesin Skyactiv, seperti model Mazda6, CX-5, Biante, Mazda2, dan CX-3.

Di Indonesia, sebelumnya PT Mazda Motor Indonesia (MMI) telah menyatakan bahwa telah banyak masyarakat yg tertarik dengan All New MX-5. Namun, MMI masih belum mampu memastikan kapan produk tersebut meluncur di Tanah Air.

“Kita harus melihat dan mempelajarinya. Intinya kami ingin memberikan kendaraan yg terbaik untuk konsumen di Indonesia,” ujar Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT MMI dua waktu lalu.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article “All New” Mazda MX-5 Menyapa Dari Thailand

Jumat 27 November 2015 | Berita Otomotif

Munich -Tidak ingin kalah sanging dari Mercedes-Benz CLA, BMW berencana mulai melahirkan seri 2 Gran Coupe terbaru. Dilansir Leftlanenews, Kamis (26/11/2015), memang belum mampu dipastikan BMW…

Senin 28 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kendaraan sub-kompak segmen A, Toyota Etios Valco pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2013. Kabarnya, Toyota berencana menghentikan produksi sekaligus pemasaran akan…

Kamis 31 Desember 2015 | Berita Otomotif

Serang -Memanfaatkan waktu liburan akhir tahun, komunitas pengguna motor matik bongsor Viar melakukan touring yg dimulai dari Cibinong, Bogor hingga Pantai Pasir Putih Anyer. Kegiatan tersebut…