Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

All New Honda Civic Turbo Jadi Mobil Terbaik Di IIMS 2016

Sabtu, April 23rd 2016.

Honda meraih penghargaan Best Car of The Show buat All New Honda Civic dan Best Booth by Visitor Choice, yg diberikan pada acara penutupan Indonesia International Motor Show 2016, di Jakarta, 16 April 2016. Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan hasil penilaian juri dan juga pilihan pengunjung IIMS 2016.

All New Honda Civic Turbo meraih penghargaan setelah mengungguli total 310 model mobil yg ditampilkan di IIMS tahun ini. Penghargaan ini diberikan berdasarkan penilaian yg dikerjakan dewan juri yg terdiri dari wartawan otomotif senior Indonesia.

All New Honda Civic Turbo Pertama kali diluncurkan Honda pada pembukaan IIMS 2016, 7 April 2016. Sedan bermesin turbo pertama dari Honda ini segera menarik perhatian pengunjung IIMS 2016, dan menembus penjualan 100 unit cuma dalam waktu seminggu setelah diluncurkan.

All New Honda Civic Turbo mengusung desain revolusioner di eksterior dan interior yg kini semakin mewah dan sporty. Selain itu, berbagai fitur canggih juga disematkan di model ini. Tak cuma itu, All New Honda Civic Turbo mengusung mesin 1.5 liter VTEC Turbo yg efisien sekaligus menghasilkan tenaga mencapai 173 PS pada 5.500 RPM dan torsi maksimal 220 Nm pada 1.700-5.500 rpm.
Sementara itu, penghargaan bagi booth terbaik diberikan berdasarkan pilihan pengunjung IIMS 2016. Berdasarkan data dari penyelenggara, jumlah pengunjung IIMS 2016 hingga ketika ini sudah melampaui 380 ribu orang. Honda sendiri hadir dengan menampilkan desain booth sebesar 1.475 m2, yg berkarakter sporty dan mewah, namun tetap memberikan kesan hangat dalam menyambut setiap pengunjung. Secara spesifik, desain booth Honda di ajang ini terinspirasi dari desain artistik dan kemewahan Signature Lamp khas mobil Honda yg juga diusung oleh All New Honda Civic Turbo.

Selain itu, Honda juga menampilkan line-up sebanyak 23 mobil yg meliputi segala lini terbaru Honda, baik versi standar maupun versi aksesoris asli dari Modulo yg lebih elegan. Dengan jumlah mobil display terbanyak pada ajang IIMS 2016 kali ini, para pengunjung tentunya mampu dimanjakan oleh beragam varian mobil yg ditampilkan Honda, serta pengunjung juga mampu coba segera dan menentukan pilihan yg tepat sesuai keinginan dan kebutuhannya.

Marketing & After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy menyampaikan “”Penghargaan yg diterima Honda di IIMS tahun ini sangat membanggakan, karena memamerkan konsep elegan dan canggih yg kita usung bagi pameran ini diterima baik oleh pengunjung. Konsep ini diwujudkan melalui desain booth maupun display produk kami, terutama All New Honda Civic Turbo. Kami berterima kasih pada para pengunjung yg sudah memilih kalian sebagai booth terbaik di ajang ini, dan juga kepada para juri yg sudah memberikan penilIain objektif dan memilih All New Honda Civic sebagai mobil terbaik pada ajang ini. Kami yakin penghargaan ini mampu menjadi acuan buat konsumen dalam memilih mobil terbaik.”Baca juga:
Pertamax Drift Team bersiap berlaga di Pertamax IIMS Drift War 2016
4 Hari di IIMS 2016, penjualan Honda tembus 1000 unit!
Pertamax Drift War IV dihelat di IIMS 2016
Intip rahasia cantik ala SPG habiskan jutaan Rupiah
Layani pemakai 11 hari, SPG cantik IIMS mampu kantongi puluhan juta
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article All New Honda Civic Turbo Jadi Mobil Terbaik Di IIMS 2016

Selasa 23 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Diam-diam Honda Prospect Motor (HPM) tengah menyiapkan facelift sekaligus varian baru bagi Brio Satya. Dari informasi dalam daftar Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan…

Minggu 14 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Usai launching All New Honda CBR150R, Marc Marquez dan Dani Pedrosa segera menggeber Sepeda Motor Sport full fairing itu di Sirkuit International…

Selasa 16 Februari 2016 | Berita Otomotif

Gothenburg, KompasOtomotif – Perangkat keselamatan mobil kantong udara alias airbag, awalnya diletakan di kemudi bagi melindungi pengemudi. Teknologi dan kebutuhan pun berkembang hingga posisinya beragam,…