Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

All New Honda Civic Turbo Dibanderol Rp475 Juta

Jumat, April 8th 2016.

Jakarta – Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan All New Honda Civic Turbo pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yg digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Generasi ke-10 dari Honda Civic yg sudah melegenda ini kini tampil semakin dominan dengan desain revolusioner, fitur-fitur canggih, serta mesin turbo pertama di kelasnya. Tak cuma diperkenalkan, All New Honda Civic Turbo ini telah resmi dijual di pasar otomotif Tanah Air dengan harga Rp475 juta on the road wilayah Jabodetabek.

“All New Honda Civic dikembangkan berdasarkan reputasi besar dari generasi-generasi sebelumnya, sambil mendobrak batasan baru buat menciptakan model Civic terbaik yg pernah ada. Desain baru yg atraktif sekaligus mewah, fitur berteknologi tinggi, hingga rasa berkendara yg sporty dengan mesin Turbo pertama di kelasnya, mulai mengembalikan gairah pada segmen sedan di Indonesia,” kata Tomoki Uchida, President Director HPM.

Dipadukan dengan mesin 1.5L VTEC Turbo yg efisien dan bertenaga, All New Honda Civic Turbo bisa menghasilkan tenaga maksimal hingga sebesar 173 PS pada 5.500 rpm dan torsi maksimal 22,4 kg.m pada 1700-5500 rpm, yg yaitu terbesar di kelasnya.

Transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology bisa menghasilkan keseimbangan antara mesin yg responsif dari putaran rendah dan bertenaga di putaran tinggi. Sistem tersebut memberi akselerasi yg responsif, lebih halus dan performa yg maksimal serta konsumsi bahan bakar yg efisien.

Fitur paddle shift memberikan sensasi racing buat mengatur perpindahan transmisi tujuh kecepatan cuma dengan memakai ujung jari. Kelincahan dan stabilitas kendaraan dalam berbagai kecepatan dihasilkan lewat penambahan fitur Dual Pinion Electric Steering Power (EPS).

Mesin pada All New Honda Civic menghasilkan tingkat emisi yg telah memenuhi standar Euro 4. Efisiensi bahan bakar All New Civic didukung fitur ECON yg secara otomatis mengatur kerja mesin dan fungsi-fungsi lainnya buat memaksimalkan efisiensi bahan bakar. Fitur ECO Assist menolong memberikan petunjuk kepada pengemudi buat menghemat bahan bakar ketika berkendara.

Tampilan dan Teknologi

Tampilan All New Honda Civic kelihatan lebih sporty dan mewah. Pada bagian depan, Full LED Headlight dilengkapi LED Daytime Running Light (DRL). Kesan sporty dan keamanan ketika berkendara juga didukung oleh penambahan fog lamp dan side position lamp.

Pada bagian belakang, Rear Combi Lamp dengan desain yg meruncing di sudut juga tidak mengurangi kesan sporty. Dual Exhaust Pipe Finisher mempertegas kesan sporty sekaligus meningkatkan efisiensi pelepasan gas emisi sehingga performa mesin lebih bertenaga dan maksimal.

Sementara velg 17 inci memakai desain racing dan material yg ringan bagi meningkatkan performa berkendara.

Di bagian interior, jok All New Honda Civic memakai Full Leather Seat, begitu juga Steering dan Shift Knob-nya. Di balik roda kemudinya, Meter Cluster with Multi Information Display (MID) memberikan berbagai keterangan yg utama ketika berkendara melaluilayar yg informatif.

Pengaturan posisi mengemudi dipermudah dengan sistem Tilt and Telescopic pada roda kemudi serta sistem 8-way Driver Power Seat Adjuster.

Di konsol tengah, terdapat sistem audio video dengan layar sentuh 7 inci yg sudah dibekali OS Android berteknologi Wireless Mirror Linked buat smartphone serta mampu terkoneksi dengan WiFi.

Sementara itu, fitur Remote Engine Start berfungsi memudahkan membuka dan mengunci pintu hingga menyalakan mesin dan mengaktifkan AC secara otomatis.

Teknologi Smart Entry memberikan kemudahan bagi membuka kunci cukup dengan menyentuh handle pintu. One Push Ignition System berfungsi buat menyalakan mesin cuma dengan sesuatu sentuhan tombol.

Sedangkan fitur Cruise Control buat menjaga kecepatan kendaraan tanpa perlu menginjak pedal akselerasi.

Fitur Keselamatan Tinggi

Honda mengaplikasikan teknologi rangka orisinil G-Force Control (G-CON) dengan tujuan menjaga keutuhan struktur pada ruang penumpang dengan cara menyerap dan mengalirkan energi dari suatu benturan.

Teknologi ACE memberikan perlindungan menyeluruh pada kabin penumpang meski bertabrakan dengan kendaraan yg berbeda ukuran.

Ketika terjadi tabrakan keras, Prestensioner Seatbelt akan mengencang sehingga tubuh tetap berada pada posisinya dan mencegah gerakan dada ke depan. All New Civic juga dilengkapi dengan enam buah airbag.

Pengemudi mampu mengaktifkan rem parkir dengan sesuatu sentuhan lewat fitur Electric Parking Brake. Sedangkan Auto Brake Hold bagi menahan rem secara otomatis saat kendaraan berhenti sempurna pada ketika tanjakan atau turunan buat menghindari mobil meluncur tanpa menginjak rem selalu menerus.

Seluruh varian All New Honda Civic tersedia dalam lima pilihan warna yakni, Cosmic Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, dan Modern Steel Metallic.

Terdapat pula aksesoris Modulo yg mampu dipilih sesuai dengan selera, bagi tampilan yg semakin elegan. Aksesoris Modulo dapat didapatkan di semua diler resmi Honda di Indonesia dan mampu dibeli terpisah.

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article All New Honda Civic Turbo Dibanderol Rp475 Juta

Sabtu 19 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Diwarnai pemilihan yg panas, Sadikin Aksa terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) periode 2015-2019. Pemilihan dilangsungkan dalam Musyawarah Nasional (Munas) IMI ke VIII…

Rabu 16 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tangerang Selatan, KompasOtomotif – Kadang suara klakson sepeda motor bawaan pabrik masih kurang dapat menarik perhatian di jalanan. Tentu solusinya diganti dengan produk aftermarket. Nah,…

Selasa 19 Januari 2016 | Berita Otomotif

Barcelona, KompasOtomotif — Tim Movistar Yamaha MotoGP memperlihatkan sepeda motor dengan corak baru yg mulai digunakan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi pada musim balap 2016, Senin…