Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

All New Honda Civic Tampil Menawan Di Bangkok

Rabu, Maret 23rd 2016.

Bangkok – Ajang Bangkok Motor Show ke-37 tahun ini makin meriah dengan kehadiran All New Honda Civic. Tampilan super berbeda yg ditawarkan All New Civic pun dapat menyihir pengunjung Bangkok Motor Show 2016.

“Kami di sini menawarkan 3 varian Honda All New Civic, yakni standar, menengah dan kelas paling atas RS,” ujar salah sesuatu sales Honda Thailand, ketika ditemui detikOto di Bangkok Motor Show.

Generasi ke-10 Civic kali ini diklaim menawarkan desain sport dan advanced, yg tertuang dalam bahasa design ‘Wide and Low’ body styling concept.

Tampilan mewah juga kelihatan pada bagian ekterior. Mobil ini hadir dengan gril krom bersama lampu daytime running lights LED.

“Ada perbedaan yg mencolok dari ketiga varian yg kalian tawarkan. Diantaranya pelek, fitur, dan pastinya mesin. Untuk versi teratas All New Civic RS, ketika ingin sein ke kiri secara otomatis kamera belakang mulai segera berfungsi,” katanya.

Bicara soal mesin dijelaskan sales itu, All New Civic menawarkan dua pilihan mesin. Diantaranya mesin 1.5 liter DOHC VTEC Turbo engine bersama dengan transmisi New CVT. Mesin ini dikatakan memiliki 173 daya kuda di 5.500 rpm, dan torsi 220 Nm di 1.700-5.500 rpm.

Selanjutnya ada mesin 1.8 dengan transmisi CVT, yg diklaim bakal lebih berperforma dan efisien. Mesin ini pun dijanjikan bakal dapat menyemburkan 141 daya kuda di 6.500 rpm dan torsi mencapai 174 Nm di 4.300 rpm.
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article All New Honda Civic Tampil Menawan Di Bangkok

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Di dua negara, Honda sudah memasarkan skuter gambot Honda Forza. Namun, skuter bongsor itu dianggap belum cocok buat pasar Indonesia. General Manager Marketing Planning and…

Minggu 1 Mei 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – TVS Motor Company Indonesia (TMCI) melaporkan hasil penjualan tahun finansial April 2015 – Maret 2016, sebesar 17.130 unit. Tapi, 88 persen (sekitar…

Rabu 24 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mercedes-Benz Indonesia (MB) Indonesia memastikan tetap menyuplai sedan buat taksi sebagai bagian dari pasar fleet perusahaan. Salah sesuatu yg diungkap yakni E200…