Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

All New Honda Civic Raih Gelar Mobil Terbaik

Senin, Januari 18th 2016.

Detroit – All New Honda Civic berhasil meraih penghargaan North American Car of The Year (NACOTY) 2016 di ajang Detroit Motor Show 2016.

Dengan raihan total 203 poin yg diberikan oleh 53 juri yg terdiri dari jurnalis otomotif yang berasal AS dan Kanada, All New Honda Civic berhasil mengalahkan beberapa finalis lainnya, Chevrolet Malibu (181 poin) dan Mazda MX-5 Miata (146 poin).

Adapun faktor penilaian dari para juri meliputi; inovasi (teknologi), kenyamanan, fitur keselamatan, handling, kepuasan berkendara, serta value for money.

Senior Vice President dan General Manager Divisi Honda AS, Jeff Conrad, menyampaikan bahwa penghargaan NACOTY 2016 ini yaitu awal yg baik buat Honda dalam membuka tahun 2016.

“Ini yaitu penghargaan bergengsi kedua yg kita terima sejak Honda Civic generasi ke-10 diluncurkan pada September 2015 dahulu ke publik AS,” ujar Conrad.

Sebelumnya, All New Honda Civic sudah memperoleh penghargaan tertinggi Overall Best Buy of The Year dari Kelley Blue Book Awards 2016, November tahun lalu.

Sementara itu bagi model Honda Civic, gelar NACOTY ini yaitu penghargaan kedua yg diterima oleh Honda sejak tahun 2006 bagi Honda Civic generasi ke-8.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article All New Honda Civic Raih Gelar Mobil Terbaik

Senin 8 Februari 2016 | Berita Otomotif

Arizona -Pria bernama Bryan Reid Sr yang berasal Kanada berhasil membuat mobil dari bahan kayu. Mobil ini menjadi mobil kayu tercepat. Seperti dilansir Autoguide dari The…

Sabtu 9 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif –Setiap merek mobil milik strategi berbeda di tiap-tiap negara yg disambanginya. Hal serupa berlaku buat Honda saat memasarkan generasi terbaru Civic di Indonesia.…

Rabu 30 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Di dua negara, Toyota sudah menunjukkan crossover pesaing Honda HR-V merupakan Toyota C-HR. Terakhir, Toyota memboyong C-HR ke Bangkok International Motor Show minggu lalu. Apakah…