Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

“All New” Honda CBR150R Lahir Dari Konsumen

Jumat, Februari 19th 2016.

Bogor, KompasOtomotif – Dalam membuat sepeda motor atau ketika melakukan penyegaran produk, PT Astra Honda Motor (AHM) mengaku terus menerima masukan dari masyarakat terutama konsumennya. Seperti yg dikerjakan pada All New Honda CBR150R.

Menurut Direktur Pemasaran PT AHM Margono Tanuwijaya, pihaknya terus membaca tren dan keinginan konsumen di Indonesia. Sehingga,produk yg dijualnya itu diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Tren dan keinginan konsumen maunya ke mana, kalian mulai ikuti. Kita terus ingin membuat konsumen kalian menjadi puas,” ujar Margono di sela-sela acara test ride All New Honda CBR150R di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (18/2/2016).

Di temui di tempat yg sama, Endro Sutarno, Instruktur TechnicalService Division PT AHM menambahkan, pada All New Honda CBR150R ini ada sejumlah ubahan yg diambil dari masukan konsumen.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Jok belakang All New Honda CBR-150R.

“Bisa dilihat pada jok belakang kini kalian hadirkan seperti tali, itu fungsinya bagi pegangan buat orang yg duduk di belakang,” kata Endro di tempat yg sama.

Endro melanjutkan, selain itu, tutup tangki bahan bakar juga ditambahkan engsel sehingga saat mengisi bahan bakar minyak (BBM), tutupnya tak lagi dipegang seperti model lama.

“Sebenarnya ada banyak lagi, intinya itu yg diinginkan oleh konsumen. Sehingga konsumen merasa lebih nyaman dan senang,” ujar Endro.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article “All New” Honda CBR150R Lahir Dari Konsumen

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Menguatkan industri komponen di Indonesia yaitu langkah strategi yg wajib diambil, buat menjadikan Indonesia sebagai basis produksi otomotif. Oleh sebab itu para pelaku usaha komponen…

Kamis 28 Januari 2016 | Berita Otomotif

Semarang, KompasOtomotif – Toyota Indonesia mengaku telah berhasil menjual 1.500 unit All New Fortuner sejak diluncurkan, minggu lalu. Jumlah ini telah dipercaya bakal selalu bertambah…

Rabu 24 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mengaku selalu melakukan diskusi dengan Kementerian Perindustrian mengenai program mobil emisi rendah (Low Carbon Emission/LCE). Tetapi,…