Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

“All New” Honda CBR150R Lahir Dari Konsumen

Jumat, Februari 19th 2016.

Bogor, KompasOtomotif – Dalam membuat sepeda motor atau ketika melakukan penyegaran produk, PT Astra Honda Motor (AHM) mengaku terus menerima masukan dari masyarakat terutama konsumennya. Seperti yg dikerjakan pada All New Honda CBR150R.

Menurut Direktur Pemasaran PT AHM Margono Tanuwijaya, pihaknya terus membaca tren dan keinginan konsumen di Indonesia. Sehingga,produk yg dijualnya itu diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Tren dan keinginan konsumen maunya ke mana, kalian mulai ikuti. Kita terus ingin membuat konsumen kalian menjadi puas,” ujar Margono di sela-sela acara test ride All New Honda CBR150R di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (18/2/2016).

Di temui di tempat yg sama, Endro Sutarno, Instruktur TechnicalService Division PT AHM menambahkan, pada All New Honda CBR150R ini ada sejumlah ubahan yg diambil dari masukan konsumen.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Jok belakang All New Honda CBR-150R.

“Bisa dilihat pada jok belakang kini kalian hadirkan seperti tali, itu fungsinya bagi pegangan buat orang yg duduk di belakang,” kata Endro di tempat yg sama.

Endro melanjutkan, selain itu, tutup tangki bahan bakar juga ditambahkan engsel sehingga saat mengisi bahan bakar minyak (BBM), tutupnya tak lagi dipegang seperti model lama.

“Sebenarnya ada banyak lagi, intinya itu yg diinginkan oleh konsumen. Sehingga konsumen merasa lebih nyaman dan senang,” ujar Endro.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article “All New” Honda CBR150R Lahir Dari Konsumen

Minggu 21 Februari 2016 | Berita Otomotif

London, KompasOtomotif – Global New Car Assessment Programme (NCAP) menegur Renault, atas iklan Megane III yg beredar di Amerika Latin. Iklan tersebut dianggap tak sesuai,…

Sabtu 26 Maret 2016 | Berita Otomotif

New York – MINI launching beberapa mobil di New York Auto Show 2016. Produsen mobil ikonik itu resmi launching MINI Clubman ALL4 dan MINI John Cooper…

Senin 23 November 2015 | Berita Otomotif

Sydney -Mercedes-Benz di Australia mulai menarik 879 unit dari beberapa varian Sport Utility Vehicle (SUV), Mercedes-Benz M-Class dan GLE. Soalnya, lengan wiper kaca depan kedua varian…