Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

All New Honda Avancier Dan Acura CDX Tampil Perdana

Rabu, April 27th 2016.

Beijing – All New Honda Avancier dan All New Acura CDX tampil perdana di ajang pameran Beijing International Automotive Exhibition 2016 pada tanggal 25 April hingga 4 Mei 2016, di China International Exhibition Center (CIEC), Beijing, China.

“Kami sangat senang penjualan kalian di China pada tahun 2015 dulu mencapai angka 1 juta unit. Kami berharap pada tahun ini angka penjualan kita mampu melebihi tahun lalu. Kami juga mulai memulai pengembangan serta produksi lokal mobil hybrid serta mesin turbo di China pada tahun 2016 ini,” kata Takahiro Hachigo, President & Chief Executive Officer and Representative Director of Honda Motor Co Ltd, dalam siaran pers yg diterima .

All New Honda Avancier menjadi model SUV terbaru Honda yg dipasarkan di China setelah pada tahun dulu tampil sebagai Honda Concept D. All New Honda Avancier mengedepankan kelapangan kabin serta performa berkendara berkualitas tinggi.

Mobil tersebut memakai mesin 2.0-liter turbo dengan transmisi otomatis 9-percepatan serta dilengkapi fitur keselamatan Honda SENSING. All New Honda Avancier mulai akan dijual ke konsumen pada akhir 2016. Model ini mulai diproduksi di Guangqi, China.

Selain menampilkan All New Honda Avancier, Honda juga melakukan debut dunia bagi model All New Acura CDX, sebuah compact SUV terbaru yg mulai khusus dipasarkan di China. Mobil ini mengadopsi desain dari Acura Precision Concept.

All New Acura CDX memakai mesin 1.5-liter turbo dengan transmisi 8-percepatan Dual Clutch Transmission (DCT). SUV ini mulai menjadi model ACURA pertama yg diproduksi di luar Amerika Utara. All New Acura CDX mulai diproduksi di Zeng Cheng Plant, yg terletak di kota Guangzhou, China.

Booth Honda di ajang pameran Beijing International Automotive Exhibition 2016 juga menampilkan special display lainnya merupakan All New Acura NSX yg mulai langsung dijual di pasar China pada musim gugur tahun ini.

Ajang ini yaitu pameran otomotif terbesar di China yg telah memasuki tahun penyelenggaraannya ke-14. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article All New Honda Avancier Dan Acura CDX Tampil Perdana

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

Madrid, KompasOtomotif – MotoGP 2016 tidak lama lagi bergulir. Para penggemar pun seolah tidak sabar menanti apa yg mulai terjadi setelah musim 2015 ditutup dengan…

Selasa 15 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Berkendara beriringan menempuh jarak puluhan, atau bahkan ratusan kilometer telah menjadi cara khas biker bagi memupuk semangat brotherhood dalam komunitas. Kegiatan yg…

Minggu 3 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Puas mengendarai produk moge baru Honda CBR500R di jalanan Ibu Kota, kali ini saatnya mengetahui performa. Ketimbang mengandalkan pola pengukuran perasaan, lebih…