Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

“All New” Fortuner Tayang Di Situs Resmi Toyota

Kamis, Desember 31st 2015.


Jakarta, KompasOtomotif
– Masyarakat telah tak perlu menerka lagi seperti apa wujud Toyota All New Fortuner yg mulai dijual di Indonesia. Sebab, PT Toyota Astra Motor (TAM) akan mengumbar gambar Sport Utility Vehicle (SUV) menegah secara utuh di situs resminya.

Di situs itu, sosok generasi terbaru Fortuner dapat dilihat di bagian kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV). Terdapat beberapa gambar, pertama All New Fortuner dan kedua New Fortuner tipe VNT 4×4.

Melalui bocoran gambar itu memang belum terungkap keterangan lengkap All New Fortuner. Selain wujud All New Fortuner, TAM cuma menuliskan “All New Fortuner VRZ, SRZ” dan Coming Soon.

Sebelumnya, KompasOtomotif  juga berhasil menemukan bocoran brosur All New Fortuner di internet. Melalui potongan gambar tersebut dapat terkuak akan dari ubahan, fitur unggulan hingga spesifikasi mesin Fortuner generasi terbaru.

Kabarnya, TAM selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Toyota di Indonesia mulai launching All New Fortuner ini pertengahan Januari 2016. Konsumen yg tertarik telah mampu melakukan pemesanan di diler-diler Toyota dengan uang tanda jadi Rp 10 juta.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article “All New” Fortuner Tayang Di Situs Resmi Toyota

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jenewa -Jaguar memperkenalkan mobil sport F-Type SVR teranyar. Mobil mulai meluncur di ajang Geneva Motor Show 2016. Jaguar menjamin model ini mulai menjadi sesuatu produk yg…

Jumat 19 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Sebuah mobil Honda BR-V terjatuh dari atas truk trailer pengangkut mobil-mobil baru yg tengah melintas di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pagi ini. Mobil ini jatuh…

Senin 16 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Beberapa waktu lalu, Hyundai dikabarkan mulai menggelontorkan sejumlah mobilmewah di bawah naungan yg sub-merek Genesis. Salah sesuatu dari mobil itu adalah Genesis G80. Seperti dilansir…