Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

“All New” Fortuner Tayang Di Situs Resmi Toyota

Kamis, Desember 31st 2015.


Jakarta, KompasOtomotif
– Masyarakat telah tak perlu menerka lagi seperti apa wujud Toyota All New Fortuner yg mulai dijual di Indonesia. Sebab, PT Toyota Astra Motor (TAM) akan mengumbar gambar Sport Utility Vehicle (SUV) menegah secara utuh di situs resminya.

Di situs itu, sosok generasi terbaru Fortuner dapat dilihat di bagian kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV). Terdapat beberapa gambar, pertama All New Fortuner dan kedua New Fortuner tipe VNT 4×4.

Melalui bocoran gambar itu memang belum terungkap keterangan lengkap All New Fortuner. Selain wujud All New Fortuner, TAM cuma menuliskan “All New Fortuner VRZ, SRZ” dan Coming Soon.

Sebelumnya, KompasOtomotif  juga berhasil menemukan bocoran brosur All New Fortuner di internet. Melalui potongan gambar tersebut dapat terkuak akan dari ubahan, fitur unggulan hingga spesifikasi mesin Fortuner generasi terbaru.

Kabarnya, TAM selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Toyota di Indonesia mulai launching All New Fortuner ini pertengahan Januari 2016. Konsumen yg tertarik telah mampu melakukan pemesanan di diler-diler Toyota dengan uang tanda jadi Rp 10 juta.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article “All New” Fortuner Tayang Di Situs Resmi Toyota

Sabtu 2 Januari 2016 | Berita Otomotif

Milan -Kota Milan, Italia, memberlakukan peraturan bagi melarang mobil yg mengaspal di jalanan kota pada waktu tertentu. Hal itu dikerjakan bagi mengurangi polusi udara di Negeri…

Minggu 17 Januari 2016 | Berita Otomotif

Rosario -Pebalap tim KTM yg berasal dari Australia, Toby Price, berhasil memenangi Reli Dakar 2016 kategori sepeda motor. Kemenangan Price itu sekaligus mengantarkan KTM mencatatkan kemenangan…

Kamis 7 Januari 2016 | Berita Otomotif

Las Vegas – Kepala brand global Volkswagen (VW) Herbert Diess, mengaku masih percaya bahwa perusahaannya mampu mencapai kesepakatan dengan pihak regulator AS bagi menyesuaikan sekitar…