Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

All New Fortuner Siap Mengaspal Di Indonesia

Selasa, Januari 12th 2016.

Jakarta – Menegaskan komitmen mendorong dinamika pasar otomotif nasional sepanjang 2016, Toyota-Astra Motor (TAM) memastikan buat launching All New Fortuner pada Januari ini.

Dengan tampilan dan performa baru yg didukung oleh teknologi dan engine serta berbagai fitur canggih, All New Fortuner mulai hadir buat memenuhi kebutuhan pelanggan ke tingkat kepuasan yg lebih tinggi di pasar atau segmen SUV.

“Kami pastikan peluncuran All New Fortuner mulai dikerjakan pada bulan ini agar pelanggan dapat langsung merasakan perfoma sebuah kendaraan sport utility dalam konsep Leading the World,” kata Hiroyuki Fukui, President Director TAM, dalam informasi tertulisnya kepada , Senin (11/1/2016).

Berbasis platform Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV), All New Fortuner hadir bagi mengulang sukses yg sudah dicapai oleh All New Hilux dan All Kijang Innova yg diluncurkan tahun lalu, seperti kelihatan dari antusias pemesanan dari pelanggan.

Kehadiran mobil ini sekaligus makin menegaskan posisi Indonesia sebagai salah sesuatu basis produksi strategis segmen SUV dalam peta Toyota Global melalui IMV oleh Toyota Motor Corporation (TMC).

Dengan memperkuat karakter, All New Fortuner yg mengusung tema Leading the World tampil lebih memesona dengan desain terbaru yg menggabungkan unsur stylish& cool.

Teknologi engine terbaru dari mesin GD dengan VN-Turbo Intercooler bagi diesel dan mesin New TR dengan Dual VVT-i Technology bagi bensin, performa All New Fortuner menjanjikan performa SUV yg jauh lebih tangguh dibandingkan pendahulunya.

All New Fortuner hadir dengan varian 4×2 2.7 SRZ A/T dengan mesin bensin, serta 4×2 diesel yg hadir pada 2.4 VRZ A/T dan 2.4 G baik manual maupun otomatis. Sementara, untuk konsumen yg menginginkan pengalaman lebih, bisa memilih varian 4×4. Semua line-up di desain buat pelanggan yg menginginkan aura sporty yg kuat pada mobil mereka.

Mesin tipe GD yg yaitu new super diesel engine dari Toyota tak cuma menghasilkan performa yg lebih besar, namun juga mulai menekan konsumsi bahan bakar. Sedangkan new gasoline engine, New TR, menghasilkan akselerasi responsif dengan peningkatan tenaga dan mendukung efisiensi bahan bakar hingga titik optimal.

Dengan kedua macam mesin terbaru ini, All New Fortuner memiliki karakter mesin yg menjadi lebih halus dan minim getaran.

Selain itu, baik tipe A/T maupun M/T dilengkapi dengan transmisi 6-percepatan menghadirkan perpindahan gigi yg halus, torsi sangat powerful meskipun di RPM rendah, sehingga sangat sesuai dengan keadaan geografis di Indonesia. Selain itu, suasana fun to drive juga hadir berkat fitur ECO/Power Mode (A/T).

Dari sisi pengembangan produk, eksterior All New Fortuner tampil dengan beberapa pilihan warna baru, Avantgarde Brown Metallic dan Phantom Brown Metallic. All New Fortuner pun dilengkapi dengan fitur Power Back Door bagi memberikan kenyamanan ketika pengoperasian pintu bagasi.

Sedangkan dari sisi interior, All New Fortuner VRZ dan SRZ dilengkapi dengan luxury interior, new advance entertainment system, absolute safety. Dengan seluruh keunggulan yg dimilikinya semakin menempatkan posisi All New Fortuner sebagai ‘The Ultimate SUV’, yg membawa nuansa premium exterior, serta superior performance.

Sebagai solid market leader di kelasnya, selama periode Januari-Oktober 2015 Fortuner memimpin pasar 4×2 SUV High dengan market share sebesar 25%. Sementara pada tahun 2014, Toyota melalui Fortuner memimpin dengan market share 38,5% dan membukukan penjualan hingga 18.262 unit di segmen 4×2 SUV High.

“Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, All New Fortuner yg yaitu hasil produksi anak bangsa di pabrik Toyota Karawang mulai hadir dengan tema Leading the World dengan balutan unsur Stylish & Confidence, yg mulai bertabur dengan teknologi dan fitur kelas atas, serta jaringan aftersales service yg tersebar luas di segala Indonesia,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director TAM.

“Tak cuma itu, dengan kehadiran varian baru — VRZ dan SRZ — kita berharap All New Fortuner ini mulai mendapat respon yg positif dari masyarakat Indonesia, sama halnya seperti pada All New Kijang Innova yg sudah kalian luncurkan pada bulan November dan All New Hilux pada bulan Agustus lalu,” pungkas Henry.

Inilah sekilas tampilan dari Toyota All New Fortuner:

[ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article All New Fortuner Siap Mengaspal Di Indonesia

Kamis 24 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bangkok, KompasOtomotif – Ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) ke-37 masih berlangsung ketika ini di Impact Muang Thong Thani, sampai 3 April 2016 mendatang. Para…

Rabu 9 Maret 2016 | Berita Otomotif

Mabuk ketika di jalan dapat menjadi penghambat dalam sebuah perjalanan. Mungkin dapat ditangani dengan gampang apabila itu kendaraan pribadi. Lantas bagaimana seandainya berada di kendaraan…

Senin 21 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bologna -Kabar mengejutkan tiba dari Lamborghini. CEO Lamborghini Stephan Winkelmann dikabarkan mulai lengser. Winkelmann mulai digantikan oleh mantan kepala tim Formula 1 Ferrari, Stefano Domenicali. Padahal…