ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

“All New” Fortuner Resmi Mengaspal Di Indonesia

Jumat, Januari 22nd 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Generasi terbaru Fortuner resmi diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (22/1/2016). Sport utility vehicle (SUV) menengah Toyota ini diproduksi memakai platform Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV), sama seperti Kijang Innova dan Hilux.

“Seperti pengembangan produk kalian sebelumnya, All New Fortuner hadir sebagai respons Toyota dalam menghadapi dinamika masyarakat Indonesia dalam konsep Let’s Go Beyond, sekaligus buat menstimulus industri otomotif nasional,” ujar President Director PT TAM Hiroyuki Fukui, di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (22/1/2016).

Punya sebutan generasi terbaru, Fortuner hadir dengan seluruh ubahannya. Desain bodi diklaim menggabungkan unsur stylish dan cool. Teknologi mesin baru, yakni diesel berseri GD dengan VN-Turbo Intercooler dan New TR Dual VVT-i Technology, menjanjikan performa sport utility vehicle (SUV) menengah yg lebih tangguh dibandingkan model sebelumnya.

Masing-masing mesin tersedia dalam beberapa pilihan transmisi, merupakan manual dan otomatis enam percepatan. Sama seperti Innova baru, mesin juga dapat dinikmati dalam tiga moda berkendara, merupakan Standar, Eco, atau Power bagi tipe transmisi otomatis.

Sementara itu, All New Fortuner ditawarkan dalam empat varian, yakni mesin bensin 2.7 liter SRZ berpenggerak 4×2 dengan transmisi A/T. Juga ada varian mesin diesel 2.4 liter G dengan beberapa pilihan transmisi manual dan otomatis. Terakhir, varian diesel 2.4 liter VRZ yg hanya ditawarkan dalam transmisi otomatis.

“Kehadiran kedua mesin dan teknologi ini membuat All New Fortuner menjanjikan performa SUV yg jauh lebih tangguh, hemat bahan bakar, serta semakin nyaman dibandingkan pendahulunya,” ucap Vice President Director TAM Henry Tanoto di tempat yg sama.

Ada beberapa pilihan warna baru, yakni Avantgarde Brown Metallic dan Phantom Brown Metallic. Satu fitur baru yg membuat Fortuner terasa lebih mewah adalah hadirnya Power Back Door buat memberikan kenyamanan ketika pengoperasian pintu bagasi.

“Nuansa fitur premium hadir antara yang lain dengan lampu penting Bi-Beam LEF serta Power Back Door yg memberikan rasa aman dan nyaman untuk pengemudi,” kata Henry.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article “All New” Fortuner Resmi Mengaspal Di Indonesia

Selasa 3 November 2015 | Berita Otomotif

Atlanta¬†-Musibah seolah tidak berhenti menimpa pabrikan mobil yang berasal Jerman. Kali ini Porsche kena gilirannya. Secara resmi Volkswagen mengumumkan bakal menarik 58.881 unit Porsche di…

Selasa 8 Desember 2015 | Berita Otomotif

Milan¬†-Model Sport Utility Vehicle (SUV) dari Maserati sudah dikonfirmasi bakal diluncurkan pertama kali di dunia pada Maret 2016 tepatnya di ajang Geneva Motor Show 2016.…

Senin 11 April 2016 | Berita Otomotif

Sebanyak 108.030 pengunjung sudah tiba di IIMS (Indonesia Internatonal Motor Show) 2016 sejak dibuka pada Kamis, 7 April 2016 lalu. Jumlah tersebut sontak membuat Hendra…