Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

All New Fortuner Resmi Mengaspal Di Indonesia

Sabtu, Januari 23rd 2016.

Jakarta – All New Fortuner resmi hadir di Indonesia. Generasi teranyar dari mobil sport utility Vehicle (SUV) andalan Toyota ini tampil dalam desain, platform, mesin, dan sejumlah teknologi baru.

Mengusung tema Leading the World with Style and Confidence, All New Fortuner disebut bersiap memenuhi kebutuhan pelanggan buat tampil gaya dan yakin diri.

“Dengan bangga kita memperkenalkan All New Fortuner dengan Beyond Technology, Beyond Product, dan Beyond Service. Semua itu buat memastikan bahwa All New Fortuner tidak cuma lebih baik dari model sebelumnya, sekaligus mulai membawa buat Leading the World,” kata Hiroyuki Fukui, President Director Toyota-Astra Motor (TAM), ketika peluncuran All New Fortuner di Jakarta Convension Center (JCC), Jakarta, Jumat (22/1/2016).

All New Fortuner hadir dengan sejumlah perubahan, baik di sisi eksterior, interior, maupun mesin. Eksterior mengadopsi bahasa desain ala Keen Look khas Toyota, dengan lampu penting memanjang dan gril besar trapesium. Fascia depan memiliki lampu penting paduan Hi-Beam hi-tech LED Projector dengan DRL terintegrasi, berikut Auto Levelling.

Sementara bagi interior dirancang agar selaras dengan desain tough dan stylish eksterior, melalui setir dan dashboard yg lebih modern serta elegan. Penumpang mulai dimanjakan dengan sistem infotainment layar sentuh 8 inci, lengkap dengan fungsi DVD, USB, AUX, Bluetooth, WiFi, Mirror Link, HDMI, DLNA, dan Miracast.

Teknologi mesin baru, yakni New Super GD dengan VN-Turbo Intercooler berkapasitas 2.400cc bagi mesin diesel dan New TR Dual VVT-i dengan kapasitas 2.700cc buat mesin bensin, menjanjikan performa SUV yg lebih tangguh, hemat bahan bakar, dan semakin nyaman dibandingkan model sebelumnya.

Masing-masing mesin tersedia dalam beberapa pilihan transmisi, merupakan otomatis (A/T) dan manual (M/T) 6-percepatan, yg diklam menghadirkan perpindahan gigi yg halus dan torsi sangat powerful meskipun di RPM rendah, Sama seperti Kijang Innova terbaru, All New Fortuner juga dapat dinikmati dalam tiga moda berkendara, merupakan Standar, Eco, atau Power bagi tipe transmisi otomatis.

“Semua perubahan baru yg dikerjakan pada All New Fortuner ini demi kepuasan pelanggan, sesuai feedback yg kita dapatkan segera dari konsumen,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director TAM.

Untuk memberikan pilihan yg lebih luas kepada pelanggan, TAM menghadirkan enam line up All New Fortuner dengan tiga tipe utama, merupakan VRZ dan SRZ sebagai varian baru, serta tipe G sebagai varian standar.

Berbasis platform Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV), All New Fortuner diharapkan mulai mengulang sukses yg sudah dicapai beberapa kendaraan Toyota dengan platform sama, All New Hilux dan All New Kijang Innova, yg meluncur ke pasar otomotif nasional pada tahun lalu.

“Kami optimis All New Fortuner yg yaitu hasil produksi anak bangsa di Pabrik Toyota Karawang ini mulai diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia,” imbuh Henry.

All New Fortuner ditawarkan dengan banderol akan Rp442 juta hingga Rp557 juta on the road Jakarta. Secara umum generasi terbaru ini mengalami kenaikan harga sekitar Rp17 juta hingga Rp28 juta. Namun, dengan semua ubahan, kenaikan harga sebesar itu menurut Henry masih berada di level yg cukup wajar.

Ia melanjutkan, ada sesuatu tipe yg dijual berdasarkan pesanan, merupakan 2.4 VRZ 4×4 A/T. Pasar di kelas ini, menurut Henry, tak terlalu besar sehingga dibuat khusus bagi konsumen tertentu.

“Jadi harganya ditentukan seandainya konsumen memesan, dan ini kalian hadirkan khusus karena meskipun kecil, tapi tetap ada,” kata Henry.

Berikut daftar harga All New Fortuner on the road Jakarta:

– All New Fortuner 2.4 G 4×2 M/T: Rp442.000.000
– All New Fortuner 2.4 G 4×2 A/T: Rp460.000.000
– All New Fortuner 2.4 G 4×4 A/T: Rp557.000.000
– All New Fortuner 2.7 SRZ 4×2 A/T: Rp509.100.000
– All New Fortuner 2.4 VRZ 4×2 A/T: Rp494.000.000
– All New Fortuner 2.4 VRZ 4×4 A/T: Harga sesuai pesanan

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article All New Fortuner Resmi Mengaspal Di Indonesia

Sabtu 28 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – BMW Seri 7 ditawarkan BMW Group Indonesia dengan skema Individual Collection, atau dapat dipersonalisasi sesuai selera dan karakter pemilik. Pertanyaannya, bisakah calon…

Selasa 17 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Nissan Amerika Serikat mengumumkan mulai merilis Nissan Note versi Color Studio. Mobil yg diresmikan pada Los Angeles Auto Show 2015 ini memiliki dua aksen,…

Minggu 27 Desember 2015 | Berita Otomotif

New Delhi -Suzuki, Mahindra dan Tata di India sepakat bekerja sama mengembangkan komponen mobil listrik dan hybrid. Tujuan dari kerja sama ini adalah bagi memastikan standar…