Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

All-New Fortuner Meluncur Minggu Depan

Jumat, Januari 15th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Indonesia bersiap launching All-New Fortuner di Jakarta, Jumat (22/1/2016). Kepastian ini disampaikan segera oleh Wakil Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Warih Andang Tjahjono.

“Proses trial produksi telah dikerjakan sejak awal Januari lalu, akan pekan depan telah akan produksi massal. Waktunya bersamaan dengan peluncuran,” kata Warih di Media Gathering Toyota di Sunter, Jakarta Utara, Jumat (15/1/2016).

Melanjutkan model terdahulunya, Toyota Indonesia yaitu basis produksi Fortuner buat wilayah Asia Tenggara. Artinya, ke depan ekspor Fortuner mulai berlanjut dari Indonesia ke negara-negara di dunia, khususnya kawasan Timur Tengah.

Prosesi peluncuran generasi terbaru Fortuner ini mulai dikerjakan di salah sesuatu hotel mewah di Senayan, Jakarta Selatan.

Fortuner bakal dibekali teknologi mesin baru, yakni diesel berseri GD dengan VN-Turbo Intercooler dan New TR Dual VVT-i Technology menjanjikan performa sport utility vehicle (SUV) menengah yg lebih tangguh dibandingkan model sebelumnya.

Singkat kata, kedua mesin baru ini menawarkan performa lebih baik tetapi tetap irit dan minim getaran.

Masing-masing mesin tersedia dalam beberapa pilihan transmisi, manual dan otomatis enam percepatan. Sama seperti Innova baru, mesin juga mampu dinikmati dalam tiga moda berkendara, standar, Eco, atau Power buat tipe transmisi otomatis.

All New Fortuner ditawarkan dalam empat varian, yakni mesin bensin 2.7 liter SRZ berpenggrak 4×2 dengan transmisi A/T. Juga ada varian mesin diesel 2.4 liter G dengan beberapa pilihan transmisi manual dan otomatis. Terakhir, varian diesel 2.4 liter VRZ yg hanya ditawarkan dalam transmisi otomatis.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article All-New Fortuner Meluncur Minggu Depan

Kamis 31 Maret 2016 | Berita Otomotif

Pattaya – Isuzu D-Max memang tak terlalu terdengar suaranya, namun di Thailand mobil dengan bentuk single cabin, double cabin, dan extra cabin ini termasuk mobil…

Sabtu 9 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Untuk menuju Indonesia sebagai basis negara produksi otomotif, Menteri Perindustrian, Saleh Husin menyampaikan mulai memberi dukungan untuk industri komponen. Ia menilai industri komponen…

Rabu 16 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Merujuk data wholesales (pabrik ke diler) Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), total penjualan awal 2016 menurun 5,2 persen dibanding 2015. Dua…