Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

All-New Fortuner Meluncur Minggu Depan

Jumat, Januari 15th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Indonesia bersiap launching All-New Fortuner di Jakarta, Jumat (22/1/2016). Kepastian ini disampaikan segera oleh Wakil Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Warih Andang Tjahjono.

“Proses trial produksi telah dikerjakan sejak awal Januari lalu, akan pekan depan telah akan produksi massal. Waktunya bersamaan dengan peluncuran,” kata Warih di Media Gathering Toyota di Sunter, Jakarta Utara, Jumat (15/1/2016).

Melanjutkan model terdahulunya, Toyota Indonesia yaitu basis produksi Fortuner buat wilayah Asia Tenggara. Artinya, ke depan ekspor Fortuner mulai berlanjut dari Indonesia ke negara-negara di dunia, khususnya kawasan Timur Tengah.

Prosesi peluncuran generasi terbaru Fortuner ini mulai dikerjakan di salah sesuatu hotel mewah di Senayan, Jakarta Selatan.

Fortuner bakal dibekali teknologi mesin baru, yakni diesel berseri GD dengan VN-Turbo Intercooler dan New TR Dual VVT-i Technology menjanjikan performa sport utility vehicle (SUV) menengah yg lebih tangguh dibandingkan model sebelumnya.

Singkat kata, kedua mesin baru ini menawarkan performa lebih baik tetapi tetap irit dan minim getaran.

Masing-masing mesin tersedia dalam beberapa pilihan transmisi, manual dan otomatis enam percepatan. Sama seperti Innova baru, mesin juga mampu dinikmati dalam tiga moda berkendara, standar, Eco, atau Power buat tipe transmisi otomatis.

All New Fortuner ditawarkan dalam empat varian, yakni mesin bensin 2.7 liter SRZ berpenggrak 4×2 dengan transmisi A/T. Juga ada varian mesin diesel 2.4 liter G dengan beberapa pilihan transmisi manual dan otomatis. Terakhir, varian diesel 2.4 liter VRZ yg hanya ditawarkan dalam transmisi otomatis.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article All-New Fortuner Meluncur Minggu Depan

Minggu 15 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali mengadakan acara New Outlander Sport dan Delica Driving Experience di Car Park Area, Horse…

Jumat 22 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Bus-bus Hino bakal semakin gampang ditemui pada masa mulai datang. Populasinya selalu bertambah besar seiring kepercayaan pemerintah yg memakai merek Jepang ini buat memberikan…

Kamis 25 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Jenis pelapis interior mobil yg tergolong baru, kulit sintetis, milik kelebihan sangat mirip dengan kulit asli. Tapi di yang lain sisi kelebihan…