Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Aksi Gila Ken Block Di Dubai

Minggu, Maret 6th 2016.

Dubai -Stunt driver dan pereli Ken Block kembali melakukan aksi gila dengan mobil relinya di kota Dubai Uni Emirat Arab. Block memacu mobilnya ‘melawan’ pesawat di landasan pacu.

Jika Anda suka dengan mobil Ford dan reli, pastinya kenal dong dengan Block. Dia telah merilis dua video gymkhana yg biasanya setiap videonya ditonton jutaan orang.

Kali ini Block yg mengendarai Ford Fiesta ST RX43 dengan penggerak 4 roda menjelajahi Dubai dengan aksi yg mencengangkan.

Ngebut di jalanan lurus, drifting, dan melakukan aksi donut (berputar-putar) di samping mobil pikap yg berjalan dengan beberapa roda, sampai berputar-putar di sekitar pesawat. Setiap aksi menghasilkan asap dari ban yg menjerit kencang saat melewati aspal.

Mobil itu melaju dengan ekstrem akan dari gurun, sampai dua landmark terkenal di Dubai seperti Burj Al Arab, Palm Islands dan Atlantis Hotel. Beberapa mobil eksotis seperti Lamborghini, Ferrari, Bugatti Veyron, dan armada mobil polisi Dubai yg eksklusif menemani aksi Block kali ini.

Penasaran lihat aksi Block di Dubai? Mari kalian simak videonya di bawah ini:

Foto: Screen Shot You Tube
Foto: Screen Shot You Tube

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Aksi Gila Ken Block Di Dubai

Minggu 17 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Salah sesuatu kemudahan dan kenyamanan yg ditawarkan varian skuter otomatis alias skutik ada pada transmisinya. Namun, dibalik semua kemudahan dan kenyamanan itu, terdapat sejumlah potensi…

Sabtu 9 Januari 2016 | Berita Otomotif

Seoul, KompasOtomotif – Seminggu terakhir, Hyundai benar-benar bikin penasaran dengan produk Ioniq, mobil berteknologi plug-in hybrid yg mulai diposisikan sebagai pesaing serius Toyota Prius. Paling…

Sabtu 5 Maret 2016 | Berita Otomotif

Geneva, KompasOtomotif – Goodyear milik konsep ban baru yg ditampilkan di ajang Geneva Auto Show 2016. Ban ciptaan mereka berbentuk bola, tak seperti ban kebanyakan…