Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Aksi Gila Ken Block Di Dubai

Minggu, Maret 6th 2016.

Dubai -Stunt driver dan pereli Ken Block kembali melakukan aksi gila dengan mobil relinya di kota Dubai Uni Emirat Arab. Block memacu mobilnya ‘melawan’ pesawat di landasan pacu.

Jika Anda suka dengan mobil Ford dan reli, pastinya kenal dong dengan Block. Dia telah merilis dua video gymkhana yg biasanya setiap videonya ditonton jutaan orang.

Kali ini Block yg mengendarai Ford Fiesta ST RX43 dengan penggerak 4 roda menjelajahi Dubai dengan aksi yg mencengangkan.

Ngebut di jalanan lurus, drifting, dan melakukan aksi donut (berputar-putar) di samping mobil pikap yg berjalan dengan beberapa roda, sampai berputar-putar di sekitar pesawat. Setiap aksi menghasilkan asap dari ban yg menjerit kencang saat melewati aspal.

Mobil itu melaju dengan ekstrem akan dari gurun, sampai dua landmark terkenal di Dubai seperti Burj Al Arab, Palm Islands dan Atlantis Hotel. Beberapa mobil eksotis seperti Lamborghini, Ferrari, Bugatti Veyron, dan armada mobil polisi Dubai yg eksklusif menemani aksi Block kali ini.

Penasaran lihat aksi Block di Dubai? Mari kalian simak videonya di bawah ini:

Foto: Screen Shot You Tube
Foto: Screen Shot You Tube

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Aksi Gila Ken Block Di Dubai

Minggu 15 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Sepanjang Oktober dulu penjualan skuter matik bergaya retro Yamaha Fino sebanyak 9.694 unit atau naik 59,7 persen dibanding bulan sebelumnya. Kenaikan permintaan terbesar di luar…

Selasa 8 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bersamaan dengan berakhirnya pendaftaran calon ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) periode 2015-2019, Prasetyo Edi Marsudi memantapkan langkahnya dengan memaparkan sejumlah visi dan misi kepada pendukungnya…

Jumat 25 Desember 2015 | Berita Otomotif

Stuttgart, KompasOtomotif – Mission E telah mengantongi “lampu hijau” dari Porsche. Artinya, mobil listrik sport tersebut telah bersiap diproduksi massal. Bahkan, demi mewujudkan produksi Mission…