Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Akibat Aksi Teroris, Audi Tunda Produksi Di Brussels

Rabu, Maret 23rd 2016.

Brussels – Bom mengguncang Kota Brussels, Belgia. Imbasnya, Audi menetapkan bagi menghentikan produksi mobil di Brussels bagi sementara.

Seperti detikOto kutip dari Automotive News, Rabu (23/3/2016), Audi mengatakan, sekitar 1.100-an karyawan yg bekerja di shift terakhir Selasa, (22/3/2016) kemarin disarankan tetap berada di rumah. Sebab, Audi khawatir setelah bom mengguncang bandara Brussels dan stasiun kereta metro yg menewaskan lebih dari 30 orang dan puluhan lainnya luka-luka.

“Sejauh ini, produksi shift awal buat hari berikutnya (Rabu, 23 Maret) belum dibatalkan. Namun, hal ini mampu berubah tergantung pada peristiwa dan saran polisi,” kata seorang juru bicara Audi.

Shift terakhir pada Selasa kemarin dijadwalkan bagi memproduksi sekitar 250 unit mobil Audi A1. Dengan penghentian produksi sementara ini, Audi berharap agar angka produksi itu mampu dipenuhi di kemudian hari.

Pabrik itu dikabarkan dekat dengan lokasi aksi teror. Pabrik di distrik Forest itu terletak cuma dua blok jalan dari aksi tembak-menembak yg mematikan terkait dengan serangan Paris pada November lalu.

Sejauh ini, tak ada indikasi yg memamerkan karyawan Audi jatuh sebagai korban serangan. “Tidak ada yg dikenal (sebagai karyawan Audi) dalam hal ini,” sebut juru bicara Audi.

Audi menegaskan, keamanan sudah ditingkatkan di pabrik Brussels. Pabrik itu kini mempekerjakan sekitar 2.500 tenaga kerja. (rgr/nkn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Akibat Aksi Teroris, Audi Tunda Produksi Di Brussels

Sabtu 21 November 2015 | Berita Otomotif

Cirebon, KompasOtomotif- Cirebon kini memiliki bengkel dengan fasilitas pengecatan (body paint) yg lebih ramah lingkungan berteknologi water based. Teknologi ini, adalah meninggalkan kebiasaan di mana…

Selasa 24 November 2015 | Berita Otomotif

Karawang -Untuk merayakan kehadiran generasi ke-6 Toyota Kijang, All New Kijang Innova, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia menggelar line off ceremony. Perayaan All New Kijang Innova…

Selasa 3 November 2015 | Berita Otomotif

Suzuki Solio hybrid terbaru kali ini juga unjuk gigi di ajang Tokyo Motor Show 2015. MPV kompak baru ini memiliki kekuatan 90hp dan torsi 118Nm…