Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Akibat Aksi Teroris, Audi Tunda Produksi Di Brussels

Rabu, Maret 23rd 2016.

Brussels – Bom mengguncang Kota Brussels, Belgia. Imbasnya, Audi menetapkan bagi menghentikan produksi mobil di Brussels bagi sementara.

Seperti detikOto kutip dari Automotive News, Rabu (23/3/2016), Audi mengatakan, sekitar 1.100-an karyawan yg bekerja di shift terakhir Selasa, (22/3/2016) kemarin disarankan tetap berada di rumah. Sebab, Audi khawatir setelah bom mengguncang bandara Brussels dan stasiun kereta metro yg menewaskan lebih dari 30 orang dan puluhan lainnya luka-luka.

“Sejauh ini, produksi shift awal buat hari berikutnya (Rabu, 23 Maret) belum dibatalkan. Namun, hal ini mampu berubah tergantung pada peristiwa dan saran polisi,” kata seorang juru bicara Audi.

Shift terakhir pada Selasa kemarin dijadwalkan bagi memproduksi sekitar 250 unit mobil Audi A1. Dengan penghentian produksi sementara ini, Audi berharap agar angka produksi itu mampu dipenuhi di kemudian hari.

Pabrik itu dikabarkan dekat dengan lokasi aksi teror. Pabrik di distrik Forest itu terletak cuma dua blok jalan dari aksi tembak-menembak yg mematikan terkait dengan serangan Paris pada November lalu.

Sejauh ini, tak ada indikasi yg memamerkan karyawan Audi jatuh sebagai korban serangan. “Tidak ada yg dikenal (sebagai karyawan Audi) dalam hal ini,” sebut juru bicara Audi.

Audi menegaskan, keamanan sudah ditingkatkan di pabrik Brussels. Pabrik itu kini mempekerjakan sekitar 2.500 tenaga kerja. (rgr/nkn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Akibat Aksi Teroris, Audi Tunda Produksi Di Brussels

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Namanya balap liar, segala aktivitasnya bebas, tanpa ada aturan yg mengikat. Faktor keselamatan minim, sehingga tidak jarang banyak korban jiwa melayang karenanya.…

Minggu 24 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -TVS Motor Company menawarkan motor sport Apache dengan kapasitas mesin 200 cc. Mereka meyakini motor sport terbaru ini bakal digemari masyarakat Indonesia. “Kenapa yg kita…

Senin 15 Februari 2016 | Berita Otomotif

Los Angeles, KompasOtomotif – Toyota mengonfirmasi rencana memproduksi CH-R, crossover pesaing Nissan Juke dan Honda HR-V. Sebagai penggoda, contoh produksinya mulai ditunjukkan pada ajang Geneva…