Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Akhit Pekan Seru Di IIMS 2016, Mulai Dari Balap Skuter Hingga Rolling Thunder

Minggu, April 10th 2016.

Jakarta – Memasuki hari ke-3 pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 semakin menampilkan kegiatan yg atraktif. Beberapa kegiatan yg dipersiapkan di akhir minggu ini merupakan IIMS City Rally, Rock Crawling Warfare, dan IIMS Rolling Thunder.

IIMS City Rally dipenuhi sekitar 400 mobil, baik mobil klasik maupun mobil keluaran terbaru. Peserta dibagi dalam tiga kelompok yakni pemula, seede, dan wanita. Dalam kegiatan tersebut, peserta mulai mengeksplor ke dua lokasi di Jakarta bagi menemukan pos rahasia yg sudah disiapkan panitia. Jarak yg harus ditempuh peserta yakni kurang lebih 65 kilometer.

Belum berhenti disitu. Keseruan IIMS 2016 semakin bertambah dengan adanya balap motor. Jika biasanya adu balap motor memakai motor sport, hal unik dikerjakan di IIMS dengan mengadakan balap motor skuter yg diadakan oleh VBI Scooter GP. Jumlah peserta yg mengikuti kompetisi ini tercatat hingga 200 orang dan poin dalam adu balap berpengaruh dengan poin di kejuaraan nasional.Final buat adu balap motor skuter tersebut mulai berlangsung pada Minggu (10/4/2016).

Pameran IIMS juga mengadakan acara khusus untuk komunita motor lewat IIMS Rolling Thunder. Komunitas dari berbagai merek maupun macam motor bisa menyambangi IIMS sekaligus bagi meramaikan adu balap motor skuter. Para anggota komunitas mampu mengikuti Rolling Thunder hingga Minggu ini.

Selain kegiatan diatas, pada IIMS tahun ini pengunjung yg ingin mengetahui keterangan pengembangan bisnis di bidang audio maupun modifikasi mampu mengikuti program IIMS Edu Class. IIMS 2016 sendiri mulai berlangsung hingga 17 April 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Akhit Pekan Seru Di IIMS 2016, Mulai Dari Balap Skuter Hingga Rolling Thunder

Rabu 16 Maret 2016 | Berita Otomotif

Sebuah kejadian unik baru-baru ini benar-benar bikin ketawa. Bagaimana tidak, seekor anjing ternyata mampu nyetir motor! Video yg diunggah oleh pengguna akun Youtube bernama Naanya…

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Jangan pernah meremehkan produsen yang berasal India TVS Otolovers, karena selain tak cuma dapat menjual motor, TVS juga telah memproduksi motor di Indonesia.…

Sabtu 13 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Tak seperti produsen mobil yang lain yg berbisnis dengan menjadikan salah sesuatu model mereka menjadi armada taksi, Datsun Indonesia lebih memilih menolak bagi menjadikan mobil…