ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Akhirnya, Mini Clubman Terbongsor Mulai Dipasarkan

Sabtu, Maret 19th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah Singapura, Mini Indonesia akhirnya resmi launching Clubman di Jakarta, Jumat (18/3/2016). Kehadiran generasi Clubman terbaru ini sekligus menjadi sejarah buat MINI karena bagi pertama kali hadir dengan dimensi yg lebih besar dari sebelumnya.

Keren Lim, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, bahwa New Mini Clubman adalah simbol dari filosofi merek yg sudah disempurnakan.

“Kami membuka diri terhadap ide-ide dan mengembangkan identitas visual Mini dengan inovasi dan inspirasi. Clubman baru adalah simbol dari filosofi yg sudah disempurnakan. Saya yakin penyelarasan komprehensif ini memungkinkan kalian bagi melanjutkan kisah sukses MINI,” ucap Karen.

MINI Clubman dipasarkan dalam beberapa pilihan,  Cooper dan Cooper S. Secara spesifikasi keduanya dibedakan dari kapasitas mesin.

Cooper S Clubman memakai mesin 4 silinder berkapasitas 2.0 L TwinPower Turbo yg memiliki tenaga sebesar 192 tk. Sedangkan tipe Cooper dilengkapi dengan mesin 3 silinder 1.5 L Twin TwinPower Turbo dengan tenaga 136 tk dan transmisi 6 percepatan.

MINI Indonesia menawarkan Cooper S Clubman dengan banderol Rp 869 juta dan Cooper Clubman Rp 699 juta. Semua harga masih off the road, sedang unitnya akan hari ini telah tersedia di Maxindo dan Mini authorizer diler di Indonesia.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Akhirnya, Mini Clubman Terbongsor Mulai Dipasarkan

Kamis 28 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Komunitas Ford mengingatkan kepada sesama pengguna Ford bagi tak panik terlebih dulu dengan kabar hengkangnya Ford dari Indonesia. Terlebih jangan terburu-buru buat menjual mobil mereka…

Rabu 4 November 2015 | Berita Otomotif

Purwakarta -PT Nissan Motor Indonesia akhirnya resmi memperkenalkan Nissan X-Trail hybrid di Indonesia. Dibanderol Rp 625 juta on the road, Nissan percaya bakal meraup sukses di…

Kamis 21 Januari 2016 | Berita Otomotif

Torrance, KompasOtomotif –  Generasi terbaru Honda Civic boleh mengklaim dirinya sebagai sedan aman, menurut hasil tes yg dikerjakan Insurance Institute for Highway Safety (IIHS), di…