ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Akhirnya, Mini Clubman Terbongsor Mulai Dipasarkan

Sabtu, Maret 19th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah Singapura, Mini Indonesia akhirnya resmi launching Clubman di Jakarta, Jumat (18/3/2016). Kehadiran generasi Clubman terbaru ini sekligus menjadi sejarah buat MINI karena bagi pertama kali hadir dengan dimensi yg lebih besar dari sebelumnya.

Keren Lim, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, bahwa New Mini Clubman adalah simbol dari filosofi merek yg sudah disempurnakan.

“Kami membuka diri terhadap ide-ide dan mengembangkan identitas visual Mini dengan inovasi dan inspirasi. Clubman baru adalah simbol dari filosofi yg sudah disempurnakan. Saya yakin penyelarasan komprehensif ini memungkinkan kalian bagi melanjutkan kisah sukses MINI,” ucap Karen.

MINI Clubman dipasarkan dalam beberapa pilihan,  Cooper dan Cooper S. Secara spesifikasi keduanya dibedakan dari kapasitas mesin.

Cooper S Clubman memakai mesin 4 silinder berkapasitas 2.0 L TwinPower Turbo yg memiliki tenaga sebesar 192 tk. Sedangkan tipe Cooper dilengkapi dengan mesin 3 silinder 1.5 L Twin TwinPower Turbo dengan tenaga 136 tk dan transmisi 6 percepatan.

MINI Indonesia menawarkan Cooper S Clubman dengan banderol Rp 869 juta dan Cooper Clubman Rp 699 juta. Semua harga masih off the road, sedang unitnya akan hari ini telah tersedia di Maxindo dan Mini authorizer diler di Indonesia.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Akhirnya, Mini Clubman Terbongsor Mulai Dipasarkan

Selasa 24 November 2015 | Berita Otomotif

Norfolk -Pabrikan mobil sport yang berasal Inggris, Zenos, menawarkan varian anyar yg diklaim mampu menjadi alternatif pilihan selain Lotus, Caterham, dan monster balap Ariel, yakni Zenos…

Rabu 27 Januari 2016 | Berita Otomotif

All New Toyota Fortuner yg baru diluncurkan Jumat (22/1) dulu ternyata memiliki komponen kandungan lokal sebesar 75 persen. Jumlah ini meningkat dari sebelumnya 60 persen.…

Sabtu 27 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Suspensi baru Rush hasil pengembangan divisi balap Toyota Racing Development (TRD) tak senantiasa membuatnya semakin kaku seperti mobil balap. Justru keputusan Toyota…