Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Akhirnya, Mini Clubman Terbongsor Mulai Dipasarkan

Sabtu, Maret 19th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah Singapura, Mini Indonesia akhirnya resmi launching Clubman di Jakarta, Jumat (18/3/2016). Kehadiran generasi Clubman terbaru ini sekligus menjadi sejarah buat MINI karena bagi pertama kali hadir dengan dimensi yg lebih besar dari sebelumnya.

Keren Lim, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, bahwa New Mini Clubman adalah simbol dari filosofi merek yg sudah disempurnakan.

“Kami membuka diri terhadap ide-ide dan mengembangkan identitas visual Mini dengan inovasi dan inspirasi. Clubman baru adalah simbol dari filosofi yg sudah disempurnakan. Saya yakin penyelarasan komprehensif ini memungkinkan kalian bagi melanjutkan kisah sukses MINI,” ucap Karen.

MINI Clubman dipasarkan dalam beberapa pilihan,  Cooper dan Cooper S. Secara spesifikasi keduanya dibedakan dari kapasitas mesin.

Cooper S Clubman memakai mesin 4 silinder berkapasitas 2.0 L TwinPower Turbo yg memiliki tenaga sebesar 192 tk. Sedangkan tipe Cooper dilengkapi dengan mesin 3 silinder 1.5 L Twin TwinPower Turbo dengan tenaga 136 tk dan transmisi 6 percepatan.

MINI Indonesia menawarkan Cooper S Clubman dengan banderol Rp 869 juta dan Cooper Clubman Rp 699 juta. Semua harga masih off the road, sedang unitnya akan hari ini telah tersedia di Maxindo dan Mini authorizer diler di Indonesia.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Akhirnya, Mini Clubman Terbongsor Mulai Dipasarkan

Rabu 20 April 2016 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengaku sudah memanipulasi data uji efisiensi bahan bakar minyak (BBM) pada 625.000 unit mobil di Jepang. Jumlah tersebut…

Senin 21 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Dalam Peraturan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia No. 9 Tahun 2012 tentang Surat Izin Mengemudi (SIM), pembagian kompetensi pengendara sepeda motor (SIM…

Jumat 15 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Toyota Astra Motor (TAM) memulai 2016 dengan harapan baru. Meskipun hasil penjualan wholesale sepanjang 2015 turun 5,1 persen tercatat menjadi 321.818…