Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Akhirnya, Mercedes-Benz E-Class Resmi Muncul

Selasa, Januari 5th 2016.

Stuttgart, KompasOtomotif – Belum genap sehari video teaser lampu Mercedes-Benz E-Class terbaru menyebar secara viral di dunia maya, bocoran yang lain kembali menindih. Foto-foto resmi model yg bakal debut di Detroit Auto Show 2016 itu pun bocor, bahkan cukup lengkap.

Foto-foto yg pertama kali diunggah media Jerman Auto-Presse, Senin (4/1/2016), itu pun mengesampingkan teaser, rendering, sketsa, bahkan bocoran foto interior yg sebelumnya muncul secara berentetan.

Cukup mengejutkan, karena tampang utuh E-Class terbaru ini tidak ubahnya seperti S-Class yg berhasil diet, atau mampu juga disebut C-Class yg akan kegemukan. E-Class seperti kehilangan karakter penting dengan gril yg dipenuhi bilah-bilah kecil dengan logo yg ditempel di atas kap.

auto-presse Bagian belakang, tetap mengandalkan LED bagi lampu belakang.

Bagian depan ini ”semakin muda” setelah Mercedes-Benz memberinya kisi-kisi udara besar dengan logo yg tidak kalah besar di tengah. Lampu penting telah KompasOtomotif ungkapkan bakal pakai teknologi baru yg dapat disetel puluhan fungsi.

Dua lubang angin besar menghiasi bagian bawah gril, terintegrasi dengan bemper yg telah diberikan ”lidah” pada bagian bawah. Di belakang, lampu belakang LED yg terkesan ramping tetap tersemat, dilengkapi penampilan lubang knalpot ganda.

Media di Jerman bahkan telah mendapati spesifikasi panjang mobil ini yg mencapai 193,8 inci dengan drag-coefficient 0,23.

Mesin mulai diberikan pilihan baru, yakni diesel 2.000 cc yg bertenaga 195 tk. Mesin ini mulai dipasang pada versi 220d. Lalu, ada juga mesin 2.000 cc turbo (bensin) buat model E200. Bergabung dalam jajaran itu ada E350e plug-in hybrid dengan tenaga kombinasi mencapai 279 tk.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Akhirnya, Mercedes-Benz E-Class Resmi Muncul

Kamis 7 April 2016 | Berita Otomotif

Oleh: M Wahab S KompasOtomotif -Pernah dengar HAAS F1 Racing Team? Kalau belum tahu tak perlu panik. Karena tim tersebut memang baru eksis di F1…

Senin 7 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jenewa – Volkswagen (VW) memiliki sebuah mobil legendaris, VW Kombi. Kini, VW Kombi bakal menjadi lebih modern. Pabrikan yang berasal Jerman itu menampilkan sebuah konsep…

Selasa 26 April 2016 | Berita Otomotif

Bandung, KompasOtomotif – Dalam hal penjualan pelumas di Indonesia, PT Pertamina Lubricants memimpin dengan pangsa pasar 65 persen. Jika telah seperti itu, hukum alamnya adalah…