ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Akhirnya Lorenzo Bicara Soal Hijrah Ke Ducati

Kamis, April 21st 2016.

Jerez, KompasOtomotif – Setelah lama ditungu-tunggu, pebalap dunia Jorge Lorenzo akhirnya angkat bicara terkait perpindahannya ke Ducati. Lorenzo mengatakan, dirinya membutuhkan tantangan baru dan hal itu tercermin pada keputusannya bergabung dengan Ducati musim depan.

Lorenzo secara resmi sudah menandatangani kontrak beberapa tahun dengan produsen yang berasal Italia tersebut, periode 2017 dan 2018. Namun ketika ini, dirinya cuma ingin fokus dalam mempertahankan gelar juaranya, dengan bermain cantik pada putaran keempat di Jerez, Spanyol.

“Seperti yg telah kita segala tahu, tahun depan aku telah tak lagi bersama Yamaha. Itu karena aku merasa harus ada perubahan di hidup saya, salah satunya dengan coba tantangan baru di karir aku (berpindah ke Ducati). Merencanakan target baru dan berusaha menggapainya dengan ambisi maksimal,” ujar Lorenzo, seperti dilansir laman Crash.net, Rabu (20/4/2016).

Juara tiga kali MotoGP melanjutkan, dirinya cuma memiliki ucapan terima kasih kepada keluarga besar Yamaha, bagi seluruh momen yg telah dilalui bersama-sama. Saya mencapai lebih dari apa yg aku impikan,” ujar Lorenzo.

“Tentunya apa yg mulai terjadi di masa mendatang, tak mulai mampu diprediksi. Terpenting ketika ini aku cuma ingin menikmati 15 balapan saya, sebelum meninggalkan Yamaha dan meraih gelar juara dunia. Ini target aku ketika ini,” ucap Lorenzo.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Akhirnya Lorenzo Bicara Soal Hijrah Ke Ducati

Rabu 21 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Saat ingin mengganti suku cadang kendaraan khususnya roda empat, membeli produk asli harganya pasti mahal. Kondisi seperti itu terkadang menjadi kendala buat…

Minggu 3 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Mitra setia Honda bagi urusan modifikasi, Mugen, bersiap membawa ”kuintet” mobil penumpang yg didesain lebih ciamik dalam gelaran Tokyo Auto Salon, 15…

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Seharusnya penggolongan Surat Izin Mengemudi (SIM) C terbaru telah diberlakukan mukai April 2016. Namun, karena urusan izin ke pemerintah pusat masih menggantung,…