Hubungi Kami SMS whatsapp
Akhirnya, Ford Focus RS Sudah Memasuki Tahap Produksi - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Akhirnya, Ford Focus RS Sudah Memasuki Tahap Produksi

Minggu, Januari 17th 2016.

Bagi Anda yg telah menunggu kehadiran Ford Focus RS, ada kabr baik. Menurut lansiran Auto Guide (15/1), mobil ini dikatakan telah memasuki proses produksi massal di Jerman.

Tak dipungkiri banyak yg menantikan mobil ini, pasalnya Focus RS bakal memiliki kekuatan sebesar 350hp. Pihak perusahaan juga mengungkapkan bahwa mobil ini mulai tersedia di dealer pada kuartal ketiga tahun 2016.
Terjunnya Ford bagi membuat Focus versi RS dilandasi dengan traffic penjualan yg cukup apik. Berdasarkan data dari sumber yg sama, dikatakan bahwa buat Focus ST penjualannya meningkat 9 persen tahun lalu, sedangkan Fiesta St 4 persen.

Dengan begitu, di tahun ini Ford mulai memiliki tiga line-up kendaraan anyar. Selain Focus RS, perusahaan mulai menelurkan F-150 dan supercar Ford GT yg mulai masuk produksi di akhir tahun ini.
Lantas bagaimana spesifikasi yg mulai dibawa oleh Ford Focus. Menurut sumber yg sama, mobil ini mulai dibekali dengan mesin EcoBoost empat silinder berkapasitas 2.3liter. Diklaim yaitu yg tercepat bagi model Ford RS yg pernah ada dengan bisa menempuh dari 0-62mph dalam waktu 4,7detik.

Keren, bukan?Baca juga:
Kabar buruk, Ford ogah bikin Fiesta RS
Ford Focus Electric jadi cikal bakal ‘misi besar tahun 2020’
Kekuatan Ford Focus RS bikin merinding!
Tahun 2019, Ford bersiap lepas beberapa crossover terbaru
Hadir dalam 3 varian, ini rincian harga New Ford Focus
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Akhirnya, Ford Focus RS Sudah Memasuki Tahap Produksi

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Medan -Setelah melewati proses pemilihan yg cukup alot di musyawarah daerah (Musda) Ke 2 Ertiga Club Indonesia (ERCI) Sumatera Utara, akhirnya Salman Dede terpilih sebagai Ketua…

Sabtu 16 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Performa Audi di Indonesia memang tak gemilang. Tahun lalu, berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan merek premium yang berasal…

Selasa 9 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Mengawali tahun 2016, Astra Daihatsu Motor (ADM) dapat mencatat angka wholesales 13.184 unit dan retail sales 14.505 unit. Angka tersebut memperlihatkan bahwa serapan…