ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Akhirnya, Ford Focus RS Sudah Memasuki Tahap Produksi

Minggu, Januari 17th 2016.

Bagi Anda yg telah menunggu kehadiran Ford Focus RS, ada kabr baik. Menurut lansiran Auto Guide (15/1), mobil ini dikatakan telah memasuki proses produksi massal di Jerman.

Tak dipungkiri banyak yg menantikan mobil ini, pasalnya Focus RS bakal memiliki kekuatan sebesar 350hp. Pihak perusahaan juga mengungkapkan bahwa mobil ini mulai tersedia di dealer pada kuartal ketiga tahun 2016.
Terjunnya Ford bagi membuat Focus versi RS dilandasi dengan traffic penjualan yg cukup apik. Berdasarkan data dari sumber yg sama, dikatakan bahwa buat Focus ST penjualannya meningkat 9 persen tahun lalu, sedangkan Fiesta St 4 persen.

Dengan begitu, di tahun ini Ford mulai memiliki tiga line-up kendaraan anyar. Selain Focus RS, perusahaan mulai menelurkan F-150 dan supercar Ford GT yg mulai masuk produksi di akhir tahun ini.
Lantas bagaimana spesifikasi yg mulai dibawa oleh Ford Focus. Menurut sumber yg sama, mobil ini mulai dibekali dengan mesin EcoBoost empat silinder berkapasitas 2.3liter. Diklaim yaitu yg tercepat bagi model Ford RS yg pernah ada dengan bisa menempuh dari 0-62mph dalam waktu 4,7detik.

Keren, bukan?Baca juga:
Kabar buruk, Ford ogah bikin Fiesta RS
Ford Focus Electric jadi cikal bakal ‘misi besar tahun 2020’
Kekuatan Ford Focus RS bikin merinding!
Tahun 2019, Ford bersiap lepas beberapa crossover terbaru
Hadir dalam 3 varian, ini rincian harga New Ford Focus
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Akhirnya, Ford Focus RS Sudah Memasuki Tahap Produksi

Minggu 12 Maret 2017 | Berita Otomotif

Mitos sulit untuk mendapatkan spare part pada dealer resmi Suzuki ternyata tidak sepenuhnya benar, karena stock rata – rata selalu ready. Beberapa komponen fast moving seperti…

Jumat 4 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jenewa – Hyundai memperkenalkan Ioniq buat pertama kalinya, di Geneva Motor Show 2016. Tidak tanggung-tanggung mobil ini menawarkan 3 powertrain ramah lingkungan. “Ioniq mulai membuat…

Selasa 26 April 2016 | Berita Otomotif

Jerez, KompasOtomotif – Maverick Vinales yaitu salah sesuatu kandidat penting sebagai pengganti posisi Jorge Lorenzo di tim Movistar Yamaha, akan musim depan. Namun, setelah melihat…