Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Akhirnya Daihatsu Terios Terbaru Resmi Dirilis

Sabtu, Februari 20th 2016.

Sebulan setelah launching Sirion Sport di awal tahun 2016, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merk (APM) Daihatsu di Indonesia kembali launching varian baru Terios Custom dengan penampilan yg lebih sporty dan gaya semakin cocok dengan predikat yg disandangnya sebagai Sahabat Petualang.

Terios hadir perdana lebih delapan tahun yg lalu, Desember 2006, dan sudah mengalami tiga kali minor change pada Oktober 2010, Agustus 2013 dan Maret 2015.

Terios mengalami perubahan yg cukup signifikan di bagian eksterior dan interior, sehingga tampil sebagai Best Value SUV di Indonesia. Kini, pada Februari 2016 varian Terios Custom hadir buat masyarakat Indonesia.

Terios Custom hadir dengan warna icy white, dengan konsep lebih sporty dengan tampilan exterior two tone colour roof hitam dan body putih, dilengkapi dengan black polished alloy dan black outer mirror yg memberikan kesan modern & sporty.

Penambahan body sticker, emblem dan muffle cutter juga semakin menampilkan kesan modern dan dinamis sebagai mobil petualang. Terios telah terbukti bisa bermanuver di berbagai medan yg menantang seperti di tanjakan atau pun jalanan berlubang.

Sebagai mobil dengan kapasitas tujuh penumpang, Terios Custom semakin gaya dan nyaman dikendarai dengan nuansa carbon ornament di bagian dashboard dan door handle, leather shift knob dan leather steering wrap. Terios Custom semakin aman dengan front corner sensor dan juga rear view camera yg semakin mempermudah pengendara pada ketika parkir. Terios Custom hadir dengan beberapa transmisi, Manual Transmission dengan harga Rp. 228.100.000 dan Automatic Transmission dengan harga Rp. 242.200.000

“Terios Custom sangat cocok untuk mereka yg berjiwa muda dan menyukai tantangan, serta mampu dipakai buat menunjang mobilitas eksekutif muda Indonesia di berbagai aktifitas. Kehandalan Terios terbukti dalam empat kali ekspedisi Terios 7 Wonders, sepanjang perjalanan di Sumatera (2012), Jawa (2013), Sulawesi (2014) dan Kalimantan (2015) yg sudah menempuh total perjalanan sepanjang 12.009 km,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.Baca juga:
Sukses jelajahi Kalimantan, New Terios pantas sandang ‘sahabat petualang’
New Terios arungi Sungai Kelay dan Laut Sulawesi
Keperkasaan New Terios kembali Diuji di Jalur Sangatta – Berau
Petualangan Terios 7 Wonders semakin liar dengan bantuan GPS
Terios 7 Wonders mulai Tempuh Jarak 2000 kilometer
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Akhirnya Daihatsu Terios Terbaru Resmi Dirilis

Selasa 10 November 2015 | Berita Otomotif

Indonesia Diecast Expo (IDE) 2015 menyiapkan acara khusus dalam pameran diecast terbesar di Indonesia itu, yakni lelang beberapa hotwheels rasa Indonesia, Hotwheels Barong dan Hotwheels…

Selasa 3 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo – Toyota menunjukkan mobil yg yang lain dari biasanya di Tokyo Motor Show. Dinamakan Kikai, mobil kelihatan liar dalam arti sesungguhnya. Liar karena mesin…

Kamis 18 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -New Hyundai Santa Fe Edisi 2016 resmi diluncurkan. Konsumen yg ingin membeli SUV buatan Korea Selatan tersebut mampu akan memesan hari ini. Untuk pemesanan tahap…