Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Akhir Januari “Skuter Perancis” Mulai Dikirim Ke Konsumen

Senin, Januari 4th 2016.


Jakarta, KompasOtomotif
– Peugeot Scooters pertama kali diluncurkan pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Agustus 2015. Skuter yang berasal Perancis itu sampai ketika ini telah dipesan sebanyak 450 unit dan baru dikirim ke konsumen akhir Januari ini.

“Untuk seluruh pemesanan yg masuk mampu kalian kirim ke konsumen akan akhir Januari hingga Februari 2016 ini,” ujar Managing Director PT Garansindo Inter Global (GIG) Dhani Yahya kepada KompasOtomotif, Minggu (3/1/2016).

Sementara itu, Chief Sales Officer PT GIG Harun Sjech menambahkan, ketika ini skuter Peugeot masih dalam proses pengiriman ke Indonesia. Kuota tahap pertama sekitar 300 hingga 400 unit.

“Kita tak segera memesan sebanyak 500 unit, tetapi lebih kepada bertahap.Tetapi, seluruh konsumen yg telah memesan mulai kalian dahulukan karena mereka telah lama menunggunya,” ujar Harun di acara media gathering akhir tahun Garansindo di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2015) malam.

Donny Apriliananda/KompasOtomotif Deretan skuter Peugeot yg tampil di IIMS 2015

Tiga model meluncur, yakni Django 150 cc yg diperkirakan bakal menjadi tulang punggung, CityStar 200 cc, dan skuter modern Metropolis 400 cc. Adapun Django masih dibagi lagi menjadi varian, yakni tipe Sport, Evasion, dan Allure.

Tiga model yg disuguhkan memenuhi segmen berbeda. Bagi yg suka nuansa retro, ada Django yg bermesin 150 cc injeksi 4-tak. Garansindo menyediakan berbagai warna unik dan cerah pada tiga varian Django.

Untuk yg suka desain premium dan sporty, disiapkan CityStar dengan beragam fitur kenyamanan. Sepeda motor ini dibekali mesin 200 cc 4-tak 2-silinder dan memiliki kompartemen cukup besar.

Terakhir, bagi yg suka skuter bertenaga besar dengan tiga roda, diberikan pilihan model Metropolis. Skuter ini mempunyai mekanisme gerak beberapa roda depan, mirip Piaggio MP3. Bekal mesin 400 cc didukung dengan banyak teknologi canggih buat dimanfaatkan kaum urban.

Konsumen yg telah memesan skuter Peugeot semuanya telah melakukan pembayaran uang tanda jadi masing-masing Rp 2,5 juta. Dari semua pesanan yg masuk, didominasi oleh model Django.

Berikut daftar harga lengkap Peugeot Scooter (off the road):

Django 150 Sport         Rp 34,9 juta
Django 150 Evasion     Rp 35,9 juta
Django 150 Allure       Rp 37,9 juta

City Star 200i              Rp 53,9 juta

Metropolis 400i           Rp 219 juta

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Akhir Januari “Skuter Perancis” Mulai Dikirim Ke Konsumen

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Palembang, KompasOtomotif – Kabar baik untuk konsumen yg telah menantikan kehadiran Mitsubishi All-New Pajero Sport. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menjanjikan minggu depan…

Minggu 24 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Ducati Indonesia yg ketika ini kendalinya dipegang PT Garansindo Euro Sports (GES) bersiap meresmikan diler penting atau disebut Flagship Brand Center yg…

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Ketua Ikatan Motor Indonesia Nanan Sukarna mulai melepas jabatannya dua hari lagi. Nanan pun bersiap lengser. “Sampai tanggal 17 besok (17 Desember-red) aku masih menjabat.…