Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ajang Balap Jazz Dan Brio Kembali Digelar Besok

Minggu, April 3rd 2016.

Jakarta – Putaran kedua ajang balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 11 dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC) 4 kembali digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (3/4/2016).

Pada seri pertama lalu, Fitra Eri dari Honda Bandung Center Racing Team berhasil menjadi juara. Sunny TS (Extrajoss Blend Team) di posisi kedua, dan Rio SB (Honda Racing Indonesia) di posisi ketiga bagi kelas Master.

Fitra Eri memimpin klasemen HJSC 11 kelas Master dengan 15 poin, diikuti Sunny TS di posisi kedua dengan 12 poin dan Rio SB dengan 10 poin.

Sementara di kelas Rising Star, Yulianto Adi (Jakarta Racing.com) berhasil menjadi juara diikuti rekan setimnya, Sendy Setiawan di posisi kedua, dan pendatang baru Zharfan Rahmadi (Privateer) di posisi ketiga.

Yulianto Adi memimpin klasemen HJSC 11 kelas Rising Star dengan 15 poin, diikuti Sendy Setiawan dengan 12 poin dan Zharfan Rahmadi dengan 10 poin.

Sedangkan di kelas Promotion, beberapa pembalap yg pada tahun dahulu turun di ajang balap Honda Brio Speed Challenge 3 berhasil menguasai beberapa posisi terdepan merupakan Hendra Bonank (G.O.T Speed) diikuti Hendra Widjanarko (TBIG Speedy Motorsports) di posisi kedua. Posisi ketiga berhasil diraih oleh juara ketiga HJSC 10 musim lalu, Asrul Mubin (RHU Autosport Makassar).

Di kelas ini, Hendra Bonank memimpin klasemen dengan 15 poin, diikuti Hendra Widjanarko dengan 12 poin dan Asrul Mubin di posisi tiga dengan 10 poin.

Ajang balap HBSC 4 juga tak kalah seru dimana diikuti oleh para pembalap muda. Pada seri pertama dulu Luckas Dwinanda berhasil meraih kemenangan sekaligus memimpin klasemen HBSC 4 kelas 1.300 cc dengan 15 poin diikuti beberapa pendatang baru merupakan M Farrel Fadhil di tempat kedua dengan 12 poin dan Arif Budiman di tempat ketiga dengan 10 poin.

Pendatang baru lainnya, Sektiyo Hamiseno dari tim Dax Racing, berhasil meraih kemenangan di HBSC 4 kelas 1.200 cc dan segera memimpin klasemen dengan 15 poin. Posisi kedua berhasil ditempati HM Kurdi dengan 12 poin dan H Machfud di posisi ketiga dengan 10 poin.

“Ajang balap Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge telah memasuki musim yg baru, para pembalap di masing-masing kelas telah menunjukkan performanya buat dapat menjadi yg terbaik pada musim ini,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Pada hari yg sama juga mulai digelar seri kedua ajang balap paling bergengsi di Indonesia merupakan Indonesian Touring Car Championship (ITCC). Tim Honda Racing Indonesia mulai kembali turun dengan mobil All New Honda Jazz dan beberapa pembalap andalannya merupakan Alvin Bahar yg turun membalap di kelas ITCC 1.600 Max serta Rio SB di kelas ITCC 1.500.

Pada seri pertama lalu, Alvin Bahar berhasil menjadi juara di kelas ITCC 1.600 Max sekaligus memimpin klasemen sementara dengan 16 poin, diikuti Fino Saksono di posisi beberapa dengan 12 poin, dan Yogi Primantoro dengan 10 poin.

Sementara di ITCC kelas 1.500, Sunny TS berhasil menjadi juara dan memimpin klasemen sementara dengan 15 poin. Fitra Eri berada di posisi kedua dengan 12 poin diikuti Rio SB di posisi ketiga dengan 10 poin.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Ajang Balap Jazz Dan Brio Kembali Digelar Besok

Senin 21 Maret 2016 | Berita Otomotif

Bandung -Pemerintah dikabarkan tengah membuat kebijakan yg ketika ini tertuang dalam Rencana Umum Energi Nasional. Kebijakan itu disusun bagi mempercepat pemanfaatan energi listrik buat kendaraan bermotor.…

Selasa 19 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tokyo -Sebuah crossover baru dari Mazda Motors Corporation sejak dua waktu dahulu sudah mnucul di dunia maya Jepang. Dari tampilannya, crossover anyar Mazda itu mirip dengan…

Selasa 22 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Tren perangkat audio pada mobil mengarah ke komponen yg ringkas dan multifungsi. Mendapatkan suara berkualitas ”high end” atau cukup bagi memanjakan telinga…