Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ahok Resmikan Ruang Publik Baru Astra Di Cengkareng

Sabtu, Februari 20th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) ketiga yg dibangun oleh PT Astra International Tbk kembali diresmikan di Cengkareng Timur, Kamis (18/2/2016). Fasilitas publik ini yaitu wujud peduli Grup Astra terhadap lingkungan masyarakat di sekeliling perusahaan.

Peresmian RPTRA Cengkareng Timur Berseri (bersih, sehat, cerdas dan produktif) ini dihadiri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Ketua PKK DKI Jakarta Veronica Tan, Walikota Jakarta Barat M Anas Effendi, dan Chief of Corporate Communications, Social Responsibility & Security PT Astra International Tbk Pongki Pamungkas.

“Astra membangun lima RPTRA di Wilayah Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu. Saya berharap melalui RPTRA ini, setiap lurah bisa mengenal warganya dan mendengarkan aspirasi mereka,” ujar Ahok dalam sambutannya.

Pongki Pamungkas mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yg sudah berkontribusi dalam membangun RPTRA ini. “Tanpa kerjasama yg baik dengan pemerintah, tentunya pembangunan RPTRA ini tak terwujud,” tambahnya.

RPTRA di Cengkareng Timur berdiri di atas lahan seluas 1.100 meter persegi, dilengkapi berbagai fasilitas seperti lapangan olahraga multifungsi (futsal dan bulutangkis) yg dilengkapi dengan open theatre, taman bermain, kolam gizi, taman PKK, ruang serbaguna, PKK Gross Mart, ruang laktasi, perpustakaan, dan Ruang SIM PKK. Fasilitas ini mampu dimanfaatkan masyarakat sekitar, sesuai dengan hasil social mapping yg sudah dikerjakan sebelumnya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ahok Resmikan Ruang Publik Baru Astra Di Cengkareng

Rabu 10 Februari 2016 | Berita Otomotif

Makassar -Saat ini produsen mobil telah akan ramai memasarkan mobil hidrogen. Ternyata dari wilayah timur Indonesia, mahasiswa jurusan Teknik Kimia Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia…

Kamis 19 November 2015 | Berita Otomotif

Valencia, KompasOtomotif – Ducati mengaku telah optimal mendesain Desmosedici GP15 buat musim depan. Manajer tim Gigi Dall’Igna memastikan bahwa “sayap” – biasa disebut winglet –…

Rabu 27 Januari 2016 | Berita Otomotif

Nusa Dua, KompasOtomotif – Yamaha Indonesia kembali menggulirkan strategi sama bagi pemasaran perdana model terbarunya, Xabre. Sepeda Motor Sport 150 cc bergaya “naked” ini ditawarkan…