ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Ahok Resmikan Ruang Publik Baru Astra Di Cengkareng

Sabtu, Februari 20th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) ketiga yg dibangun oleh PT Astra International Tbk kembali diresmikan di Cengkareng Timur, Kamis (18/2/2016). Fasilitas publik ini yaitu wujud peduli Grup Astra terhadap lingkungan masyarakat di sekeliling perusahaan.

Peresmian RPTRA Cengkareng Timur Berseri (bersih, sehat, cerdas dan produktif) ini dihadiri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Ketua PKK DKI Jakarta Veronica Tan, Walikota Jakarta Barat M Anas Effendi, dan Chief of Corporate Communications, Social Responsibility & Security PT Astra International Tbk Pongki Pamungkas.

“Astra membangun lima RPTRA di Wilayah Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu. Saya berharap melalui RPTRA ini, setiap lurah bisa mengenal warganya dan mendengarkan aspirasi mereka,” ujar Ahok dalam sambutannya.

Pongki Pamungkas mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yg sudah berkontribusi dalam membangun RPTRA ini. “Tanpa kerjasama yg baik dengan pemerintah, tentunya pembangunan RPTRA ini tak terwujud,” tambahnya.

RPTRA di Cengkareng Timur berdiri di atas lahan seluas 1.100 meter persegi, dilengkapi berbagai fasilitas seperti lapangan olahraga multifungsi (futsal dan bulutangkis) yg dilengkapi dengan open theatre, taman bermain, kolam gizi, taman PKK, ruang serbaguna, PKK Gross Mart, ruang laktasi, perpustakaan, dan Ruang SIM PKK. Fasilitas ini mampu dimanfaatkan masyarakat sekitar, sesuai dengan hasil social mapping yg sudah dikerjakan sebelumnya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ahok Resmikan Ruang Publik Baru Astra Di Cengkareng

Selasa 23 Februari 2016 | Berita Otomotif

Malang -Memiliki mesin yg lebih bertenaga, Mitsubishi Pajero Sport model terbaru pastinya lebih cepat dari model lamanya. Tetapi seberapa cepat kalau beberapa model ini diadu? Pebalap…

Selasa 29 Maret 2016 | Berita Otomotif

Washington -ADAC (Allgemeiner Deutscher Automobil-Club) asosiasi otomotif di Jerman meneliti bahwa sistem Keyless Entry yg ketika ini banyak digunakan di mobil-mobil baru masih rentan diretas. Dalam…

Kamis 18 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Akhir bulan dulu Toyota Motor Corporation (TMC) sudah mengungkap rencana pembelian semua sisa saham kepemilikan Daihatsu Motor Company (DMC) senilai Rp 41,1…