Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

AHM Targetkan 7 Ribu Unit All New Honda CBR150R Terjual Tiap Bulan

Senin, Februari 15th 2016.

Bogor -All New Honda CBR150R akhirnya menyapa Indonesia tepat di hari Valentine kemarin. Motor sport fairing tersebut ditargetkan bisa terjual 7 ribu unit per bulannya.

Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor, Margono Tanuwijaya menyampaikan target penjualan All New Honda CBR150R tersebut naik sekitar 15 persen dibanding model sebelumnya.

“Kita targetkan per bulan 7 ribu unit. Dibandingkan dengan (model) yg dulu naik 15 persen,” kata Margono dalam peluncuran di Sentul, Jawa Barat, kemarin.

Untuk proses distribusi motor berkapasitas 150cc tersebut, Margono mengatakan mulai dimulai pada Maret mendatang. Inden akan bisa dikerjakan konsumen dengan memberikan uang tanda jadi sebesar Rp 1,5 juta.

“Mulai 1 Maret hingga April itu inden dengan tanda jadi Rp 1,5 juta sehabis meluncurkan ini,” kata Margono.

All New Honda CBR150R bisa melesat di jalan perkotaan dan sirkuit dengan mengusung mesin berkapasitas 150cc, DOHC dengan transmisi 6 percepatan yg dapat menghasilkan tenaga 17,1 PS di putaran 9.000 rpm dan torsi 13,7 Nm.

Harga yg dibanderol buat motor sport terbaru Honda tersebut yakni Rp 32,5 juta buat warna Revolution White dan Nitro Black, Rp 33,1 juta bagi livery Honda Racing Red, dan khusus MotoGP edition Rp 33,3 juta.

Foto: Welovehonda
Foto: Niken Purnamasari

(nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article AHM Targetkan 7 Ribu Unit All New Honda CBR150R Terjual Tiap Bulan

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Kekonyolan wanita dalam menyetir mobil seakan tak ada habisnya. Kesalahan yg kerap dikerjakan pun tidak jauh-jauh karena kurang lihainya mereka mengemudikan mobil sehingga justru merugikan…

Rabu 18 November 2015 | Berita Otomotif

Los Angeles -Honda mengumumkan mulai memperkenalkan kendaraan sel bahan bakar mereka di Los Angeles Auto Show 2015. Nantinya, Honda FCX Clarity bakal menantang Toyota Mirai di…

Senin 18 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Adira Finance memperkirakan tahun ini, kredit kendaraan bermotor masih menjadi pilihan penting masyarakat Indonesia. Sebab, selain telah menjadi kebutuhan, alat transportasi umum…