ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

AHM Targetkan 7 Ribu Unit All New Honda CBR150R Terjual Tiap Bulan

Senin, Februari 15th 2016.

Bogor -All New Honda CBR150R akhirnya menyapa Indonesia tepat di hari Valentine kemarin. Motor sport fairing tersebut ditargetkan bisa terjual 7 ribu unit per bulannya.

Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor, Margono Tanuwijaya menyampaikan target penjualan All New Honda CBR150R tersebut naik sekitar 15 persen dibanding model sebelumnya.

“Kita targetkan per bulan 7 ribu unit. Dibandingkan dengan (model) yg dulu naik 15 persen,” kata Margono dalam peluncuran di Sentul, Jawa Barat, kemarin.

Untuk proses distribusi motor berkapasitas 150cc tersebut, Margono mengatakan mulai dimulai pada Maret mendatang. Inden akan bisa dikerjakan konsumen dengan memberikan uang tanda jadi sebesar Rp 1,5 juta.

“Mulai 1 Maret hingga April itu inden dengan tanda jadi Rp 1,5 juta sehabis meluncurkan ini,” kata Margono.

All New Honda CBR150R bisa melesat di jalan perkotaan dan sirkuit dengan mengusung mesin berkapasitas 150cc, DOHC dengan transmisi 6 percepatan yg dapat menghasilkan tenaga 17,1 PS di putaran 9.000 rpm dan torsi 13,7 Nm.

Harga yg dibanderol buat motor sport terbaru Honda tersebut yakni Rp 32,5 juta buat warna Revolution White dan Nitro Black, Rp 33,1 juta bagi livery Honda Racing Red, dan khusus MotoGP edition Rp 33,3 juta.

Foto: Welovehonda
Foto: Niken Purnamasari

(nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article AHM Targetkan 7 Ribu Unit All New Honda CBR150R Terjual Tiap Bulan

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Bogor -Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuktikan bahwa All New Suzuki Satria F150 memiliki performa akselerasi yg mampu diandalkan. Bahkan Suzuki mengadu Satria F150 dengan motor bermesin…

Minggu 12 Maret 2017 | Berita Otomotif

Mitos sulit untuk mendapatkan spare part pada dealer resmi Suzuki ternyata tidak sepenuhnya benar, karena stock rata – rata selalu ready. Beberapa komponen fast moving seperti…

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Bicara mengenai hadirnya All New Suzuki Ertiga memang masih terlalu dini. Sebab, kendaraan multi guna bawah (Low Multi Purpose Vehicle/LMPV) ini baru…