Hubungi Kami SMS whatsapp
AHM Santai Berjualan “Big Bike” Di Indonesia - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

AHM Santai Berjualan “Big Bike” Di Indonesia

Sabtu, Februari 27th 2016.


Jakarta, KompasOtomotif
– PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja tidak mengurangi jajaran big bike dan menyegarkan tampilan CB500F, CB500X ABS, CB650F ABS, dan model terbaru CBR500R di Jakarta, Jumat (26/2/2016). Meski ditambah model baru, AHM tetap tak menyimpan harapan banyak pada segmen tersebut.

Menurut GM Divisi Penjualan AHM Thomas Wijaya, AHM tak memiliki target penjualan bagi segmen big bike. Intinya, segala pemesanan mulai dipenuhi, meskipun jumlahnya tak banyak.

“Kita tak menargetkan penjualan buat big bike ini. Kalau ada yg beli, kami penuhi. Harapannya dengan ada model baru dan dua penyegaran, mampu lebih tinggi,” kata Thomas ketika berbincang dengan KompasOtomotif, usai acara peluncuran produk baru Honda itu.

Donny Apriliananda/KompasOtomotif Direksi AHM berpose dengan big bike Honda

Mengutip data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), sejak pertama diluncurkan di Juni hingga Desember 2015, penjualan segala big bike Honda tercatat 101 unit. Menurut Thomas, hampir 50 persen kontribusinya disumbangkan model CB500 series.

“Kontribusi CB500 series memang paling besar di antara model lain, selain itu CB650F dan sisanya model yg lain. Makanya kami hadirkan dan segarkan model ini,” kata Thomas.

Secara pemetaan wilayah, kata Thomas, penjualan big bike Honda paling besar di Jakarta dan Jawa Barat. Posisi ketiga di Bali, disusul Surabaya, sisanya di Semarang, Yogyakarta, serta Makassar.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article AHM Santai Berjualan “Big Bike” Di Indonesia

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Keberadaan ojek online di kota-kota besar di Indonesia sudah menjadi fenomena dalam dua tahun terakhir. Dan kini aplikasi seperti Go-Jek, GrabBike, Blujek, LadyJek,…

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

Setelah sekadar ‘memperkenalkan diri’ di Geneva Auto Show 2015 sebagai sebuah mobil konsep, sport utility vehicle (SUV) Tata HEXA menunjukkan diri dengan bentuk yg lebih…

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Gaya desain helm untuk pesepeda motor juga selalu mengalami perkembangan, sehingga wujudnya pun beragam. Salah satunya, helm bergaya topeng Batman yg ditawarkan pabrikan yang berasal…