Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

AHM Masih Bungkam Soal Supra X 150

Jumat, April 8th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Akun Welovehonda Indonesia mengunggah video berdurasi 7 detik, mengindikasikan kemunculan bebek sport Honda Supra X 150R semakin dekat. Disebut-sebut sebagai pesaing Yamaha MX King, kehadiran produk baru ini mulai tidak mengurangi keseruan arena persaingan bebek sport.

Chico Jericho, sebagai aktor yg ada di dalam video, semakin menguatkan kalau video ini ditujukan buat publik Indonesia, dan dapat jadi cuma tinggal menunggu waktu saja. Bukan tak mungkin, bahwa ini mampu saja mulai diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, yg telah berjalan.

Menanggapi hal tersebut, pihak Astra Honda Motor (AHM) diwakili oleh Margono Tanuwijaya, selaku Direktur Pemasaran, masih bungkam terkait perihal tersebut. Dirinya masih enggan buat menyampaikan kapan produknya diaspalkan di Indonesia.

“Pokoknya tunggu saja. Saya juga belum dapat bilang, karena memang produknya juga kan belum ada,” ujar Margono kepada KompasOtomotif, Kamis (7/4/2016).

Produk ini baru saja diluncurkan di Vietnam, namun dengan nama Winner 150. Salah sesuatu yg jadi kecocokan, merupakan bentuk spidometer, antara produk yg ada di dalam video, dengan bebek Winner 150.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article AHM Masih Bungkam Soal Supra X 150

Senin 14 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Hingga sekarang pemerintah Indonesia belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang konsep penyelenggaraan MotoGP. Berbagai wacana skenario telah pernah diungkap namun belum ada kepastian.…

Jumat 1 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Regulasi mengenai standar emisi gas buang Euro IV sudah disepakati Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK). Jika draft-nya telah selesai ditandatangani, maka…

Minggu 6 Desember 2015 | Berita Otomotif

London -Suzuki Motor di Inggris berencana launching Suzuki Vitara generasi terbaru dengan tenaga yg mencapai 140 PS. Varian yg dinamai Vitara S itu dibekali mesin bensin…