Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Agar Calon Pembeli Tak Bingung, Infiniti Ubah Nama Crossover Q30

Jumat, Januari 1st 2016.

Hiroshima -Merek mewah punya Nissan Motor Company, Infiniti, menetapkan buat mengubah nama Infiniti Q30 menjadi QX30. Meski begitu, sejatinya antara Q30 dan QX30 adalah mobil yg sama yakni sama-sama crossover.

Pernyataan Infiniti yg dilansir Motorauthority, Kamis (31/12/2015) menyebut, penggantian nama itu dikerjakan sebelum mobil itu hadir diler pada pertengahan 2016 mendatang. Hal itu dimasudkan agar calon pembeli tak bingung, meskipun sejatinya cuma berbeda nama saja.

Pabrikan itu mengatakan, Infiniti QX30 ditawarkan dalam tiga varian. Pertama, varian bagi segmen pemula alias entry level. Varian ini memakai sistem penggerak roda depan.

Varian kedua adalah, QX30S. Mobil ini telah dilengkapi bumper depan yg berdesain sporty, rem yg dipasang di roda depan berteknologi cross drill, pelek 19 inci yg dibalut ban dengan performa tinggi.

Adapun varian ketiga adalah, QX30 AWD. Seperti namanya, varian itu memakai sistem penggerak empat roda dan buper yg didesain lebih berkesan agresif. Bumper ini terbuat dari bahan yg lebih keras dan kuat.

Semua varian dibekali mesin 2.000 cc empat silinder yg diimbuhi turbocharger. Mesin ini bisa menyemburkan tenaga hingga 208 hp yg disalurkan ke roda dengan memakai transmisi dual clutch tujuh tingkat percepatan.

(arf/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Agar Calon Pembeli Tak Bingung, Infiniti Ubah Nama Crossover Q30

Sabtu 23 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota All New Fortuner diproduksi memakai platform Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV), sama seperti Kijang Innova dan Hilux. Oleh karena itu, disebutkan…

Senin 21 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bertarung melawan drifter Indonesia, juara Achilles Asian Drifting Grand Prix 2015 Brandon Greaves tak mengangap enteng. Brandon menilai drifter Indonesia memiliki talenta dan semangat bertarung…

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Pengendara mobil low MPV ini memasang setidaknya 4 emblem mobil di bagian belakang. 4 Mobil jadi satu.Sumber: http://oto.detik.com