ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Adu Cantik SPG Di IIMS 2016

Rabu, April 13th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Salah sesuatu daya tarik pameran otomotif adalah hadirnya sales promotion girls (SPG) atau kerennya disebut usher. Sebab, paras cantik, senyum manis serta pakaian yg seksi berhasil memikat pengunjung.

Salah satunya di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) yg tengah berlangsung hingga 17 April 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Di pameran otomotif tahunan itu, Anda mampu melihat banyak SPG yg cantik di masing-masing booth.

KompasOtomotif telah merangkum lima SPG yg milik wajah cantik dan paling banyak diminta foto bareng pengunjung. Mereka adalah Mallla Shary (24) SPG Scrambler Ducati, Sylvesta Carla (27) SPG Honda,  Irma Octaviyanti (21) SPG Nissan, Sari Rahayu (22) SPG Toyota dan Riani Lesmana (23) SPG Mitsubishi.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Malla Shary

Dimulai dari Malla, ia masih duduk di bangku kuliah semester 5 di salah sesuatu perguruan tinggi swsta di Jakarta dan tempat tinggalnya di Kalibata, Jakarta Selatan.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Sylvestra Carla

Sementara Sylvestra, yaitu model yg telah lama berkecimpung di dunia SPG atau usher. Selain itu, kesibukan dia sehari-hari juga sebagai penyanyi dan tempat tinggalnya di Grogol, Jakarta Barat.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Irma Octaviyanti

Berlanjut ke Irma, wanita berambut panjang ini yaitu keturunan  Padang – Jawa yg masih duduk di bangku kuliah semester 6. Selain menjadi SPG, kesibukan dia sehari-hari cuma kuliah menekuni jurusan Managemen Administrasi.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Sari Rahayu

Berbeda dengan Sari, “Pretty Toyota” itu baru saja lulus kuliah di Trisakti mengambil jurusan Akuntansi. Tahun ini yaitu pertama kali ia menjadi seorang SPG. Pekerjaannya ini dikerjakan buat mengisi waktu kosong sebelum mendapatkan pekerjaan tetap.

Terakhir Riani Lesmana, ia telah menggeluti pekerjaannya sebagau usher sejak usia 18 tahun dan sekarang seandainya tak ada pameran, kesibukannya melakukan usaha atau menjadi model.

Nah, dari lima SPG di atas, mana pilihan Anda?

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Adu Cantik SPG Di IIMS 2016

Minggu 21 Februari 2016 | Berita Otomotif

Liuzhou -Pabrikan otomotif yang berasal China – SAIC, General Motors, dan Wuling Automobile (SGMW) – melalui SGMW Indonesia mulai memproduksi dan memasarkan varian Multi Purpose Vehicle…

Senin 18 April 2016 | Berita Otomotif

Wolfsburg, KompasOtomotif – Produsen mobil terbesar di Eropa, Volkswagen (VW) telah dikabarkan mulai menghentikan produksi Beetle. Model ikonik VW itu mulai berhenti diproduksi pada 2018.…

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Lucu, memang ada-ada saja tingkah pengendara. Meski demikian, tingkah aneh dan lucu para pengendara ini dapat juga berguna lho. Bahkan dapat menjadi solusi. Seperti video…