ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Adu Cantik SPG Di IIMS 2016

Rabu, April 13th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Salah sesuatu daya tarik pameran otomotif adalah hadirnya sales promotion girls (SPG) atau kerennya disebut usher. Sebab, paras cantik, senyum manis serta pakaian yg seksi berhasil memikat pengunjung.

Salah satunya di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) yg tengah berlangsung hingga 17 April 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Di pameran otomotif tahunan itu, Anda mampu melihat banyak SPG yg cantik di masing-masing booth.

KompasOtomotif telah merangkum lima SPG yg milik wajah cantik dan paling banyak diminta foto bareng pengunjung. Mereka adalah Mallla Shary (24) SPG Scrambler Ducati, Sylvesta Carla (27) SPG Honda,  Irma Octaviyanti (21) SPG Nissan, Sari Rahayu (22) SPG Toyota dan Riani Lesmana (23) SPG Mitsubishi.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Malla Shary

Dimulai dari Malla, ia masih duduk di bangku kuliah semester 5 di salah sesuatu perguruan tinggi swsta di Jakarta dan tempat tinggalnya di Kalibata, Jakarta Selatan.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Sylvestra Carla

Sementara Sylvestra, yaitu model yg telah lama berkecimpung di dunia SPG atau usher. Selain itu, kesibukan dia sehari-hari juga sebagai penyanyi dan tempat tinggalnya di Grogol, Jakarta Barat.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Irma Octaviyanti

Berlanjut ke Irma, wanita berambut panjang ini yaitu keturunan  Padang – Jawa yg masih duduk di bangku kuliah semester 6. Selain menjadi SPG, kesibukan dia sehari-hari cuma kuliah menekuni jurusan Managemen Administrasi.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Sari Rahayu

Berbeda dengan Sari, “Pretty Toyota” itu baru saja lulus kuliah di Trisakti mengambil jurusan Akuntansi. Tahun ini yaitu pertama kali ia menjadi seorang SPG. Pekerjaannya ini dikerjakan buat mengisi waktu kosong sebelum mendapatkan pekerjaan tetap.

Terakhir Riani Lesmana, ia telah menggeluti pekerjaannya sebagau usher sejak usia 18 tahun dan sekarang seandainya tak ada pameran, kesibukannya melakukan usaha atau menjadi model.

Nah, dari lima SPG di atas, mana pilihan Anda?

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Adu Cantik SPG Di IIMS 2016

Kamis 24 Maret 2016 | Berita Otomotif

Pihak Blue Bird menyebut bahwa ujaran bahwa taksi reguler versus taksi online yaitu hal yg tak sepenuhnya tepat. Noni Purnomo, Presiden Direktur Blue Bird Group…

Rabu 23 Desember 2015 | Berita Otomotif

London -Zaman semakin canggih, teknologi yg dikembangkan mobil pun makin canggih. Namun hal itu tak menjamin mobil anda luput dari incaran pencuri. Banyaknya pencurian mobil yg…

Selasa 24 November 2015 | Berita Otomotif

Yogyakarta -Tim Arjuna Universitas Gadjah Mada (UGM) keluar sebagai The Best Team dalam Kompetisi Mobil Listrik Indonesia (KMLI) 2015. Tim Arjuna juga meraih beberapa penghargaan lainnya,…