ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Adu Akselerasi Lawan Motor Ber-cc Besar Buktikan Satria Cocok Di Kota

Senin, April 4th 2016.

Bogor -Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan acara Satria Tantangan 2 di Sirkuit Internasional Sentul, Kab. Bogor, Jawa Barat. Suzuki ingin membuktikan bahwa All New Satria pun memiliki performa terbaik dan dapat mengimbangi motor dengan mesin yg lebih besar.

Kepala Departemen Penjualan dan Pemasaran Roda Dua PT SIS, Yohan Yahya mengatakan, saat peluncuran pertama All New Satria, Suzuki mengklaim bahwa Satria berteknologi injeksi ini adalah motor paling berperforma di kelasnya. Maka dari itu, kali ini Suzuki ingin membuktikannya.

“Kita launch Satria injeksi dengan men-declare Satria injeksi kalian sangat baik sekali. Setelah itu kami buktikan dalam tantangan pertama dalam drag race 7 detik. Tantangan kedua kalian bagaimana kami berhadapan motor yg jauh di atas kita. Memang bukan berarti ini kami bakal menang. Kita tunjukkan kalian milik akselerasi yg sangat bagus,” kata Yohan di Sentul, Kab. Bogor, Jawa Barat, Senin (4/4/2016)

Satria Tantangan 2 ini adalah pengujian akselerasi dari posisi diam hingga jarak 201 meter dengan trek lurus (drag race). Pengujian akselerasi ini membuktikan bahwa Satria cocok digunakan di jalanan kota dengan dulu lintas stop and go.

“Kenapa akselerasi, motor ini kan motor yg daily use, bukan motor jarak panjang. Kita mulai banyak stop and go. Itu dibutuhkan akselerasi. Dan itu kami tunjukkan,” ujar Yohan.

Dari hasil pengujian ini, Satria yg memiliki ukuran kompak bisa membuat penggunanya lebih menghemat biaya penggunaan dan perawatan tanpa kehilangan performa besar buat keperluan berkendara harian.

Foto: Suzuki Indomobil Sales
Foto: Suzuki Indomobil Sales
Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Adu Akselerasi Lawan Motor Ber-cc Besar Buktikan Satria Cocok Di Kota

Rabu 4 Mei 2016 | Berita Otomotif

Maranello – Ferrari akhirnya resmi menunjuk Sergio Marchionne sebagai kepala eksekutif menyusul keputusan Amedeo Felisa pensiun dari perusahaan tersebut. Reuters melansir, Felisa, pria kelahiran 1946,…

Senin 23 November 2015 | Berita Otomotif

Frankfurt, KompasOtomotif – Dampak “dieselgate” selalu menggerogoti tubuh grup Volkswagen (VW). Kemampuan finansial kini dialihkan bagi menyelesaikan persoalan global itu, efeknya VW harus mengencangkan ikat…

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Gugatan seorang konsumen Ford, David Tobing yg dilayangkan buat Ford Motor Indonesia dan Kementerian Perindustrian, serta Kementerian Perdagangan, mendapat tanggapan segera dari pihak Kemenperin dan…