ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Adrenalin Risers Terpacu Di Sumatera

Rabu, Maret 16th 2016.

Bukittinggi -Jalanan Sumatera yg dilalui para risers dari Riau menuju Bukittinggi sangat ekstrem. Hal ini memicu adrenalin para risers.

“Ini yaitu pengalaman yg sangat mengesankan, baru kali ini aku melintasi jalan Sumatera sekaligus menguji ketangguhan mesin dan supensi Datsun GO+ Panca, alam yg memukau dan keadaan dahulu lintas yg memacu adrenalin membuat perjalan ini sungguh mengesankan,” ujar seorang risers yang berasal Bekasi Candra.

Rute yg berat dalam etape ketiga Datsun Risers Expedition dari Riau menuju Padang ini terbayar dengan dengan pesona alam dan nikmatnya kuliner khas Minang serta sejuknya hawa Kota Bukittinggi.

Pada etape ketiga gelombang IV, 15 risers dalam 5 konvoi mobil Datsun diajak buat mengenal lebih jauh kota Riau hingga Padang.

Risers juga berkesempatan bagi mengeksplorasi wilayah-wilayah yg menarik dengan potensi pesona keragaman yg unik tapi masih kurang dikenal masyarakat luas, seperti mengunjungi Kampung Kubu Gadang Silek Lanyah & Saluang.

Para risers juga berkesempatan bagi mengunjungi sejumlah tempat wisata menarik dan bersejarah seperti Jam Gadang Bukit Tinggi, Rumah Kelahiran Bung Hatta di Bukittinggi, Great Wall Bukittinggi, serta Danau Maninjau.

Tak cuma itu, para risers juga mulai dilibatkan dalam kegiatan CSR Datsun Rising Hope berupa kelas inspiratif dan pendonasian buku di SDN Padang Panjang, Sumatera Barat sertadiajak bagi mengunjungi dua dealer Datsun yg tersebar di wilayah Riau hingga Padang buat mengetahui luasnya jaringan dealer Datsun di Sumatera.

“Datsun Risers Expedition yaitu kesempatan yg tepat buat kalian bagi mendekatkan brand Datsun kepada risers diIndonesia, khususnya Sumatera. Sumatera adalah market yg cukup menjanjikan untuk Datsun, dan kita berharap DRE dapat memberikan pengalaman unik dalam membuktikan ketangguhan Datsun sekaligus meningkatkan apresiasi terhadap keindahan budaya lokal pada ketika yg bersamaan,” ujar Head of Communication PT Nissan Motor Indonesia Hana Maharani.

Sebelumnya, setelah sukses menempuh rute Aceh-Medan pada tanggal 2-5 Maret 2016 dan Medan-Riau pada tanggal 8-10 Maret 2016 lalu, DRE etape ketiga ini mulai menempuh rute Riau-Padang akan tanggal 15-17 Maret 2016.

Datsun Risers Expedition ini rencananya mulai diakhiri dengan rute Palembang-Jakarta pada tanggal 29-31 Maret 2016 mendatang.

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Adrenalin Risers Terpacu Di Sumatera

Rabu 10 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Setelah launching Sirion dua waktu lalu, Daihaysu mulai launching 1 lagi mobil di bulan Februari. Mobil itu adalah Terios Custom. Melihat namanya kalian dapat mengharapkan…

Selasa 23 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Diam-diam Honda Prospect Motor (HPM) tengah menyiapkan facelift sekaligus varian baru bagi Brio Satya. Dari informasi dalam daftar Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan…

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

Setelah sukses menggelar rangkaian pameran di dua kota di Indonesia tahun lalu, PT Piaggio Indonesia (PID) kembali menghadirkan rangkaian pameran dengan tema Piaggio MotoPlex. MotoPlex,…