Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

“Adik” Daihatsu Xenia Diluncurkan Tahun Ini?

Jumat, Januari 15th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Masih ingat dengan mobil konsep Ultra Function Compact (UFC) Daihatsu yg tiga tahun berturut-turut diperlihatkan di pameran otomotif nasional? Mobil “adik” Xenia itu sampai ketika ini belum ada kejelasan.

Ketika dikonfirmasi, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra pun masih menutup meeting keran informasinya. Lantas, apakah “adik” Xenia itu diluncurkan tahun ini?

“Pertanyaan ini tidak jarang sekali ditanyakan, dan aku tetap belum mampu bilang. Masih dalam konsep dan proses,” ujar Amel sapaan akrab Amelia usai acara Konferensi Pers Daihatsu Awal 2016 di Sunter, Jakarta Utara, Kamis (14/1/2016).

Saat dirilis di IIMS 2014, dikatakan Amelia bahwa UFC-3 adalah ”the real 7-seater” bagi kategori MPV murah. ADM benar-benar melakukan riset demi memuaskan konsumen yg menginginkan mobil penumpang dengan tempat duduk lega, namun mempunyai harga terjangkau.

Desain dan konsep murni sebagai hasil karya anak bangsa yg diwakili divisi R&D ADM, mengangkat pendapat konsumen sebagai acuan desain. ”Soal peluncurannya, sabar, dan tunggu tanggal mainnya,” kata Amel.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article “Adik” Daihatsu Xenia Diluncurkan Tahun Ini?

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Kondisi kendaraan dan manusianya yaitu faktor utama buat mencegah kecelakaan dahulu lintas. Namun faktanya, faktor manusia lebih banyak berpengaruh dalam mencegah terjadinya kecelakaan dulu lintas.…

Rabu 9 Desember 2015 | Berita Otomotif

Sukabumi -Sekitar 32 mobil dari keluarga besar Komunitas Captiva Indonesia bertualang di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak, Sukabumi, Jawa Barat. Perjalanan yg cukup menantang, karena…

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Sentul, KompasOtomotif – Masih belum puas dengan Satria Tantangan 7 Detik, Suzuki kembali membawa bebek sport andalannya ini buat diuji ke level selanjutnya. Kali ini…