Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ada Model Baru Suzuki Di Indonesia Setiap Triwulan

Selasa, Februari 9th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Varian mewah Ertiga yg meluncur Januari lalu, Dreza, jadi model baru pembuka keran strategi Suzuki Indomobil Sales (SIS). Tahun ini, SIS menyampaikan bakal launching sesuatu model baru setiap tiga bulan.

“Kita dari sisi produk telah jelas, setiap tiga bulan kalian keluarkan produk baru. Pertama, low MPV (Ertiga Drezza), di mid kedua itu mini SUV, ketiga medium SUV, keempat hatchback. Ketiganya baru semua,” ujar 4W Direktur Marketing SIS, di Jakarta, Jumat (5/2/2016).

Bila Ertiga Dreza keluar Januari, maka urutan produk selanjutnya pada April, Agustus, dan Desember. Kemungkinan besar SIS memakai lantai pameran Indonesia International Motor Show yg mulai digelar April sebagai tempat lahirnya mini SUV. Sedangkan medium SUV pada Gaikindo Indonesia International Auto Show pada Agustus. Terakhir, hatchback pada pengujung tahun.

Worldcarfans Suzuki All-New Vitara diperkenalkan di Paris Motor Show, Kamis (2/10/2014).

Model apa saja

Mini SUV yg dimaksud boleh jadi merujuk ke Jimny. Sejak tahun dahulu rencana itu telah terendus, namun pada awal tahun ini semakin menguat. Perwakilan divisi servis SIS kini sedang berada di Jepang buat berlatih seluk beluk spesifikasi sebelum Jimny diluncurkan di Indonesia.

Autoexpress.co.uk Penampilan Suzuki Baleno hatchback di Frankfurt Motor Show 2015.

Model kedua, medium SUV, kemungkinan Vitara. Mobil ini tak sama dengan SUV kompak Vitara Brezza yg baru saja diluncurkan di India. Produk terakhir dapat jadi penantang Honda Jazz dan Toyota Yaris, Baleno.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ada Model Baru Suzuki Di Indonesia Setiap Triwulan

Selasa 26 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – BMW Group Indonesia yg membawahi merek mobil BMW dan Mini kembali mencetak rekor penjualan pada 2015. Disimak dari data ritel gabungan industri…

Sabtu 26 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Salam detikOto, aku sudah memodifikasi setang Honda MegaPro dengan setang racing jepit. Tapi kendalanya, ini mengakibatkan beban banyak ke depan hingga besi pelat nomor/kepala lampu…

Rabu 27 Januari 2016 | Berita Otomotif

Denpasar, KompasOtomotif – Akhir tahun lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) tengah mempertimbangkan buat kembali memberi pilihan baru di segmen mobil keluarga serbaguna (Multi Purpose…