Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ada Mobil-mobil Baru Di Bangkok, Mobil Apa Yang Akan Masuk Indonesia?

Senin, Maret 28th 2016.

Bangkok – Salah sesuatu pameran otomotif kelas dunia, Bangkok Motor Show tengah digelar di Impact Muang Thong Thani, Thailand sampai 3 April mendatang.

Pameran menampilkan 30 merek kendaraan roda 4 dan 10 merek roda 2. Biasanya seandainya telah ada di Bangkok, maka kendaraan-kendaraan ini tak lama lagi mulai masuk ke Indonesia.

Saat ini di Bangkok tengah dipamerkan mobil seperti Mercedes-Benz dengan kendaraan hybridnya, BMW menampilkan New X1 sDrive 18d, 330E, dan M2 Coupe, Ford yg telah tak beroperasi di Indonesia launching Fiesta Black Limited & EcoSport Black Edition, Mazda memperkenalkan New CX-5.

Pabrikan Korea Ssangyong – menampilkan debutan New Tivoli, Honda launching Civic generasi ke-10, Porsche menampilkan 911 Carrera, sementara Toyota menggelindingkan Fortuner 2016 dengan dimensi dan fitur berbeda dari pendahulunya.

Dari grup roda 2, Yamaha tiba dengan motor konsep 03GEN-x sementara Harley-Davidson menampilkan The New CVO Pro Street Breakout. Itu hanyalah sebagian saja dari perhelatan BIMS 2016 yg tampil dengan tema No Boundaries Mobility buat menggambarkan inovasi dan teknologi otomotif tanpa batas berdasarkan kebutuhan masyarakat.

Bagi penggemar otomotif Indonesia, line up di atas tentu saja menjadi daya tarik tersendiri. Tapi, apakah produk tersebut juga mulai mejeng di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yg digelar 7-17 April di JIExpo Kemayoran, Jakarta?

“Itu teka-teki yg menarik dinanti sampai hari ‘H’ nanti. Beberapa APM memang mulai me-launching produk barunya di IIMS, tetapi brand apa saja dengan model apa saja, aku nggak dapat omong. Apakah yg tampil di BIMS mulai sama dengan di IIMS, kami nantikan saja. Yang pasti, 30-an brand mulai mejeng di IIMS 2016,” sebut Direktur Dyandra Promosindo selaku pemilik event IIMS, Hendra Noor Saleh dalam pernyataan, Senin (28/3/2016).

Hendra yg juga mengikuti serangkaian jumpa pers di masing-masing booth APM menilai banyak kejutan menarik pada BIMS tahun ini, baik dari aspek penyelenggaraan maupun ragam produk dan teknologi yg dipamerkan.

Karena itu tidak salah kalau banyak penggemar atau pebisnis otomotif berdatangan dari luar Thailand. BIMS telah menjadi destinasi bisnis sekaligus wisata bagi Thailand.

“Itu juga yg tengah dijalankan IIMS. Tak sekadar pameran otomotif, tetapi juga sarana wisata dan edukasi, serta ketika sama juga sarana pengembangan industri dan bisnis otomotif nasional. Secara kasat mata banyak persamaan dalam penyelenggaraan BIMS dan IIMS, salah satunya adalah sama-sama bergerak di bawah naungan perusahaan media besar yg menyelenggarakan pameran otomotif,” ucap Hendra.

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ada Mobil-mobil Baru Di Bangkok, Mobil Apa Yang Akan Masuk Indonesia?

Sabtu 30 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bireun, KompasOtomotif – Komunitas Trail Bireuen (Biroad), siap memacu adrenalin mereka dengan menjelajahi Pulau Weh, Kota Sabang, Aceh, awal Februari mendatang. Sebagai acara puncak, Biroad…

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Purwakarta, KompasOtomotif – Stigma masyarakat suku cadang Nissan sulit dicari diakui jadi salah sesuatu kendala besar untuk Nissan Motor Indonesia (NMI). Bergerak melawan citra negatif…

Sabtu 27 Februari 2016 | Berita Otomotif

Bandung -Volkswagen (VW) Indonesia memperkenalkan varian baru VW Polo yakni Polo 1.2 TSi pada Agustus tahun dahulu dan ternyata mendapatkan respon positif dari konsumen. Agen pemegang…