Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ada Logo Satria F150 Di MotoGP Bukti Suzuki Serius Di Motor Sport

Senin, April 4th 2016.

Bogor -Suzuki menempatkan logo Satria F150 dan tagline ‘Nyalakan Nyalimu’ di motor MotoGP sekaligus di wearpack pebalap Suzuki di MotoGP. Penempatan logo di lokasi yg strategis itu yaitu bukti bahwa Suzuki serius dengan segmen motor sport.

“(Untuk penempatan logo itu) Kita dibantu oleh Suzuki Motor Corporation (SMC). Karena mereka (SMC) melihat bahwa (masyarakat) Indonesia itu suka dengan MotoGP,” kata Kepala Departemen Penjualan dan Pemasaran Roda Dua PT SIS, Yohan Yahya di Sirkuit Internasional Sentul, Kab. Bogor, Jawa Barat, Senin (4/4/2016).

Penempatan logo ini, menurut Yohan adalah bukti bahwa Suzuki serius dengan segmen motor sport. Apalagi, kembalinya Suzuki ke MotoGP akan 2015 kemarin juga menjadi semangat Suzuki.

“‘Nyalakan nyali’ itu ketika ini Suzuki milik arah mulai main di sport dan kalian ingin milik semangat lagi. Kalau dahulu sekian tahun kami vakum. Sekarang kalian milik nyali bagi menantang yg lain,” ucap Yohan.

Sayangnya, Yohan tak mampu menyebut dana investasi yg dikeluarkan bagi menempatkan logo Satria F150 dan Nyalakan Nyalimu di motor MotoGP Suzuki serta di wearpack pebalap Suzuki. Penempatan logo itu terbilang strategis karena gampang dilihat.

“Dana yg dikeluarkan kalian tak tahu, yg pasti kami di-support Suzuki Motor Corporation. Dan pangsa pasar di Indonesia sangat besar. Maka dari itu mereka (SMC) sangat fokus,” ujar Yohan.

Saat ditanya apakah logo Satria F150 dan NyalakanNyalimu itu bakal dipasang di motorMotoGP buat musim-musim mendatang,Yohan mengaku belum mengetahuinya. “Kita mulai mencoba lihat. Yang pasti, kalian akan serius,” akunya.

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ada Logo Satria F150 Di MotoGP Bukti Suzuki Serius Di Motor Sport

Selasa 3 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo – Bagi produsen mobil, mobil bertenaga hidrogen yaitu salah sesuatu alternatif paling menguntungkan di masa depan. Toyota akan memperbanyak line up hidrogen setelah tahun…

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Di dua negara, Honda sudah memasarkan skuter gambot Honda Forza. Namun, skuter bongsor itu dianggap belum cocok buat pasar Indonesia. General Manager Marketing Planning and…

Minggu 20 Desember 2015 | Berita Otomotif

Paris -Bugatti sudah launching pengganti mobil tercepat sejagat Bugatti Veyron, yakni Chiron, dan kini sudah terpesan 100 unit lebih. Meski begitu, Bugatti tetap mengingatkan publik soal…