Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ada Lebih Dari 30 Merek Kendaraan, Panitia Siapkan Kejutan Untuk Otolovers

Selasa, Maret 15th 2016.

Jakarta – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 bersiap dihelat 7 April hingga 17 April 2016. Ditargetkan lebih dari 30 merek tampil di IIMS.
Pameran mulai berlangsung di JI Expo Kemayoran, Jakarta. Pihak penyelenggara Dyandra Promosindo mencatat ketika ini sebanyak 18 merek mobil dan 8 merek dipastikan hadir di pameran tahunan tersebut.
Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor menyampaikan pihaknya mulai menyiapkan venue yg representatif buat Agen Pemegang Merek (APM).
“Rata-rata produsen memang mematok IIMS 2016 sebagai sarana utama buat mendongkrak penjualan di semester 1 tahun ini. Semuanya mulai bermain total. Tugas kita menyiapkan venue yg representative,” kata Hendra, Selasa (15/3/2016).
Untuk membuat gelaran IIMS tahun ini menarik, Hendra menjanjikan mulai ada kejutan dari masing-masing APM.
“Tunggu saja kejutan dari masing-masing APM. Entah itu meluncurkan produk atau varian baru, yg pasti publik telah menanti-nanti,” lanjutnya.
Merek mobil yg mulai menghuni hall JI Expo seperti merek mobil Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Mitsubishi, Nissan, dan Toyota.
Mobil premium pun juga ikut serta dalam pameran akan dari Audi, BMW, Garansindo (Chrysler, Dodge, Jeep, dan Fiat), Mercedes-Benz, Mini, dan Volkswagen.
Selain mobil, merek-merek motor juga ambil bagian dalam IIMS seperti Ducati, Peugeot Scooters, Italjet, Zero Motorcycle, BMW Motorrad, Honda, Yamaha, dan Royal Enfield.
Ditargetkan jumlah pengunjung IIMS 2016 mencapai 380 ribu orang. Tahun lalu, IIMS dihadiri oleh 359.374 pengunjung dan membukukan total transaksi Ro 1,6 triliun.

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ada Lebih Dari 30 Merek Kendaraan, Panitia Siapkan Kejutan Untuk Otolovers

Jumat 29 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Tidak ada satupun model Bentley yg ditawarkan di Indonesia memiliki tipe bodi convertible. Menurut Roland Staehler, CEO Grandauto Dinamika, di Bogor, Jumat…

Minggu 24 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Sesaat setelah meluncurkannya di Jakarta Convention Center, Toyota Indonesia, menggelar sesi tes drive All New Toyota Fortuner di pelataran sebuah pusat perbelanjaan mewah di kawasan…

Sabtu 31 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Di ajang Tokyo Motor Show 2015, Toyota tampaknya kebanjiran stock kendaraan bagi dipamerkan. Kali ini giliran kendaraan dengan konsep yg keren. Adalah Toyota HiAce Platinum…