Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Ada Lebih Dari 30 Merek Kendaraan, Panitia Siapkan Kejutan Untuk Otolovers

Selasa, Maret 15th 2016.

Jakarta – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 bersiap dihelat 7 April hingga 17 April 2016. Ditargetkan lebih dari 30 merek tampil di IIMS.
Pameran mulai berlangsung di JI Expo Kemayoran, Jakarta. Pihak penyelenggara Dyandra Promosindo mencatat ketika ini sebanyak 18 merek mobil dan 8 merek dipastikan hadir di pameran tahunan tersebut.
Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor menyampaikan pihaknya mulai menyiapkan venue yg representatif buat Agen Pemegang Merek (APM).
“Rata-rata produsen memang mematok IIMS 2016 sebagai sarana utama buat mendongkrak penjualan di semester 1 tahun ini. Semuanya mulai bermain total. Tugas kita menyiapkan venue yg representative,” kata Hendra, Selasa (15/3/2016).
Untuk membuat gelaran IIMS tahun ini menarik, Hendra menjanjikan mulai ada kejutan dari masing-masing APM.
“Tunggu saja kejutan dari masing-masing APM. Entah itu meluncurkan produk atau varian baru, yg pasti publik telah menanti-nanti,” lanjutnya.
Merek mobil yg mulai menghuni hall JI Expo seperti merek mobil Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Mitsubishi, Nissan, dan Toyota.
Mobil premium pun juga ikut serta dalam pameran akan dari Audi, BMW, Garansindo (Chrysler, Dodge, Jeep, dan Fiat), Mercedes-Benz, Mini, dan Volkswagen.
Selain mobil, merek-merek motor juga ambil bagian dalam IIMS seperti Ducati, Peugeot Scooters, Italjet, Zero Motorcycle, BMW Motorrad, Honda, Yamaha, dan Royal Enfield.
Ditargetkan jumlah pengunjung IIMS 2016 mencapai 380 ribu orang. Tahun lalu, IIMS dihadiri oleh 359.374 pengunjung dan membukukan total transaksi Ro 1,6 triliun.

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Ada Lebih Dari 30 Merek Kendaraan, Panitia Siapkan Kejutan Untuk Otolovers

Minggu 22 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Bayerische Motoren Werke (BMW) semakin serius menggaet konsumen China dan Asia umumnya. Pabrikan ini menunjukkan konsep sedan kompak anyar di hajatan Guangzhou Auto Show 2015…

Rabu 16 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Ferrari membuka service centre di Jalan HR Muhammad, Surabaya. Service Centre resmi ini buat melayani pemilik Ferrari di wilayah Indonesia timur.Sumber: http://oto.detik.com

Minggu 13 Desember 2015 | Berita Otomotif

Pekanbaru – Untuk semakin mendekatkan diri dengan para konsumennya, Honda Prospect Motor (HPM) kembali membuka sebuah diler baru di Pekanbaru, Riau. Bernama Honda SM Amin,…