ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Ada Fitur Apa Saja Di All New Toyota Kijang Innova?

Kamis, Oktober 29th 2015.

Jakarta, KompasOtomotif — Pembahasan desain eksterior dan interior All New Toyota Kijang Innova telah selesai. Kali ini, KompasOtomotif mulai membeberkan fitur apa saja yg ada pada kendaraan multiguna atau multipurpose vehicle (MPV) medium Toyota ini.

Mengacu pada brosur yg dibocorkan di internet, kelihatan jelas tiap-tiap tipe memiliki keunggulan tersendiri. Dimulai dari tipe terendah, yakni G, setirnya telah bersistem tilt and telescopic sehingga mampu disesuaikan dengan posisi yg diinginkan oleh pengemudi.

Tipe ini dilengkapi sistem audio layar sentuh berukuran tujuh inci yg terintegrasi dengan USB, Bluetooth, voice command, AUX, dan radio.

SerayaMotor Brosur All New Toyota Kijang Innova yg bocor di internet.

Sementara itu, tipe V milik fitur hiburan, seperti perangkat audio dengan layar sentuh berukuran delapan inci dan milik smartphone connectivity, voice command, Bluetooth, HDMI, web browser, dan Toyota Movie.

Terakhir, varian tertinggi, yakni Q, memiliki sistem audio sama seperti tipe V. Keunggulan lainnya ada pada smart entry key dan all-auto window. Pengaturan pendingin udara alias air conditioner (AC) dapat menyesuaikan dengan keadaan suhu di kabin.

Sementara itu, di segala tipe tersedia juga mode Eco dan Power. Namun, fungsi dari mode Powertersebut tak dijelaskan.

Tak cuma itu, All New Toyota Kijang Innova juga didukung fitur keamanan yg mumpuni, seperti ISOFIX, ABS, EBD, SRS Airbag, VSC+HAC, serta light and key remind warning.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Ada Fitur Apa Saja Di All New Toyota Kijang Innova?

Selasa 16 Februari 2016 | Berita Otomotif

Gothenburg, KompasOtomotif – Perangkat keselamatan mobil kantong udara alias airbag, awalnya diletakan di kemudi bagi melindungi pengemudi. Teknologi dan kebutuhan pun berkembang hingga posisinya beragam,…

Sabtu 27 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja tidak mengurangi jajaran big bike dan menyegarkan tampilan CB500F, CB500X ABS, CB650F ABS, dan model…

Rabu 10 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Polisi kembali melakukan sosialisasi, kali ini bukan soal surat-menyurat, namun aturan soal penggunaan lampu. Rupanya, belakangan polisi kebanjiran protes di media sosial…