Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Acura Precision Silaukan Pengunjung Detroit Auto Show 2016

Kamis, Januari 14th 2016.

Inilah salah sesuatu mobil yg paling ditunggu kedatangannya di tahun 2016. Acura Precision, akhirnya dipamerkan dalam ajang Detroit Auto Show 2016 baru-baru ini.

Mobil keren ini tampil mentereng dengan warna merah di lantai pameran. Meskipun masih sebatas konsep, namun tidak mampu dipungkiri daya tarik dari Acura Precision masih terlalu kuat.

Menurut lansiran Auto Guide (12/1), Acura Precision memiliki empat pintu dengan tubuh yg didesain cukup ‘ceper’ dan lebar.
Mobil ini duduk di atas empat roda dengan ukuran 22inci, ditambahlagi desain velg yg semakin membuatnya kelihatan sporty.
Melalui Acura Precision, perusahaan yang berasal Jepang ini memperlihatkan sebuah lampu generasi terbaru yg bakal digunakan bagi masa depan dengan nama ‘Jewel Constellation’. Keren, kan?
Dave Marek selaku Direktur Kreatif Global Acura, menyampaikan bahakan mobil ini bukan cuma studi desain namun konsep yg mulai membentuk masa depan seluruh model Acura nantinya. Sedan yg menakjubkan dengan sejuta pesona.

Bagaimana menurut kalian, guys? Keren, bukan?Baca juga:
Ini wujud Acura NSX 2017, mobil dengan daya ledak fantastis!
Acura bagi iklan termahal!
Acura NSX bakal lebih mahal dari GT-R!
Acura RLX 2013 Lawan Tangguh Camry Hybrid
Acura Integra bertenaga monster dijual murah di eBay
Acura nsx, reinkarnasi kejayaan supercar honda era 90-an
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Acura Precision Silaukan Pengunjung Detroit Auto Show 2016

Rabu 16 Maret 2016 | Berita Otomotif

Solo, KompasOtomotif – Toyota Kijang Innova terbaru terbukti dapat mendorong penjualan di tengah lesunya pasar. Solo menjadi salah sesuatu kota di Jawa Tengah yg merasa…

Selasa 3 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo -Kawasaki sudah menjual Kawasaki Ninja 300 versi terbaru di sejumlah negara pada awal tahun ini. Kini di ajang Tokyo Motor Show 2015, pabrikan motor yang…

Kamis 17 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Baby Margaretha rupanya ingin belajar naik motor sport, tetapi ketika ini tak ada yg dapat mengajarinya. Ada yg berminat jadi gurunya Baby? “Inginnya sih naik…