Hubungi Kami SMS whatsapp
7 Cara Ampuh Agar Tidak Mabuk Di Perjalanan - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

7 Cara Ampuh Agar Tidak Mabuk Di Perjalanan

Rabu, Maret 9th 2016.

Mabuk ketika di jalan dapat menjadi penghambat dalam sebuah perjalanan. Mungkin dapat ditangani dengan gampang apabila itu kendaraan pribadi. Lantas bagaimana seandainya berada di kendaraan umum?

Nah, kali ini merdeka.com mulai memberi sedikit tips yg gampang buat menghindari mabuk di perjalanan. Berikut ulasannya.

1. Jangan mengonsumsi makanan berlebih. Makan terlalu kenyang bisa memicu mual, terlebih lagi seandainya berada di jalanan yg tak rata atau track yg berkelok-kelok.

2. Usahakan sebelum bepergian, makan makanan yg mengandung karbohidrat tinggi.

3. Hindari makanan yg mampu memicu mabuk darat, seperti macam makanan yg berminyak atau pedas.

4. Jaga keadaan kabin mobil. Jangan terlalu pengap namun juga tak terlalu dingin (AC yg berlebih). Suasana yg segar dan nyaman bisa menolong menghindari rasa mual di perjalanan.

5. Jangan memakai pengharum mobil yg memiliki aroma ekstrem atau menyegat. Terkadang aroma seperti ini justru mulai membuat mual. Alangkah baiknya memilih pengharum mobil yg bernuansa alam. Bisa yg beraroma pohon-pohon, aroma wangi yg lembut, segar, dan netral.

6. Jangan memenuhi ruangan mobil dengan benda-benda yg terlalu banyak. Karena kenyamanan duduk dan keleluasaan penumpang jadi faktor utama. Intinya Anda harus dapat dengan nyaman bergerak tanpa terganggu dengan sempitnya ruang.

7. Buat suasana menjadi nyaman dengan menciptakan obrolan-obrolan yg seru. Lelucon, menceritakan hal-hal menarik, bisa menolong mengalihkan pikiran dan rasa mual. Usahakan selalu berinteraksi ketika di jalan.

Itulah 7 tips agar tak mabuk di perjalanan. Semoga bermanfaat!Baca juga:
Tips gampang bikin rem tromol lebih pakem
Cara gampang bikin velg lama tampak baru
[Video] Ini cara gampang terapkan ketok magic sendiri di rumah
[Video] Cat thermochromic bikin mobilmu keren luar biasa!
Cara bikin wiper mobil awet dan tidak untuk baret di kaca
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article 7 Cara Ampuh Agar Tidak Mabuk Di Perjalanan

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Kawasaki Motor Indonesia launching varian baru di jajaran Sepeda Motor Sport 250 cc. Ninja 250 LTD (Limited Edition) Livery (corak) KRT…

Rabu 24 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jika Anda belum pernah mendengar tantang Arash, maka ketika ini adalah ketika yg tepat buat mengenalnya. Arash yaitu sebuah produsen otomotif yang berasal Inggris yg…

Minggu 13 Desember 2015 | Berita Otomotif

California – Sebuah macam transpotasi massal macam baru mulai diujicoba di AS pada tahun depan. Seperti apa? TechnaBob melansir, macam transpotasi massal macam baru bernama…