Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

6 Petualang Datsun Berburu Mimpi Di 3 Benua

Jumat, Februari 12th 2016.

Jakarta -Cara unik dikerjakan Datsun Indonesia buat memperkenalkan brand mereka yakni lewat reality TV show, Pemburu Mimpi. Enam orang mulai menghadapi tantangan di 4 negara dan 3 benua dalam reality TV tersebut.

Kepala Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja menyampaikan reality TV show Pemburu Mimpi yaitu yg pertama kalinya dikerjakan oleh sebuah merek mobil Low Cost Green Car (LCGC) di Indonesia.

“Ini yaitu wujud dan komitmen Datsun yg memberikan akses untuk risers buat mencapai mimpi sesuai dengan 3 nilai kalian Dream, Access, dan Trust,” ujar Indriani, Jumat (12/2/2016).

“Ini reality pertama dan satu-satunya brand LCGC di Indonesia. Enam kontestan dari semua Indonesia mulai menaklukkan tantangan di 4 negara dan 3 benua. Ini inspirasi bagi mengenal Datsun lebih baik,” sambung Indri.

Sementara itu, Vice President PT Nissan Motor Indonesia, Shinkichi Izumi menilai reality TV show Pemburu Mimpi yaitu wujud dari komitmen Datsun di Indonesia.

“Kami berkomitmen sejak awal lewat Dream, Access, dan Trust. Saya berharap dapat menumbuhkan filosofi terhadap janji brand kalian di Indonesia,” kata Shinkichi. (nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article 6 Petualang Datsun Berburu Mimpi Di 3 Benua

Jumat 4 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Saat ini banyak pengemudi mobil adalah wanita. Mungkin salah satunya adalah Otolovers. Nah, buat wanita yg mengemudikan mobil sebaiknya perlu memerhatikan hal-hal berikut…

Senin 14 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Pertengahan bulan lalu, Manor Racing launching mobil Formula 1 (F1) dengan desain baru, MRT05. Hampir seluruh situs penggemar F1 mewartakan kabar gembira itu,…

Kamis 17 Maret 2016 | Berita Otomotif

Solo, KompasOtomotif – Selain Innova, generasi baru dari Fortuner diklaim juga mendapat sambutan baik di kota Solo, Jawa Tengah. Secara porsi komposisi penjualan dan minat…