Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

6 Petualang Datsun Berburu Mimpi Di 3 Benua

Jumat, Februari 12th 2016.

Jakarta -Cara unik dikerjakan Datsun Indonesia buat memperkenalkan brand mereka yakni lewat reality TV show, Pemburu Mimpi. Enam orang mulai menghadapi tantangan di 4 negara dan 3 benua dalam reality TV tersebut.

Kepala Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja menyampaikan reality TV show Pemburu Mimpi yaitu yg pertama kalinya dikerjakan oleh sebuah merek mobil Low Cost Green Car (LCGC) di Indonesia.

“Ini yaitu wujud dan komitmen Datsun yg memberikan akses untuk risers buat mencapai mimpi sesuai dengan 3 nilai kalian Dream, Access, dan Trust,” ujar Indriani, Jumat (12/2/2016).

“Ini reality pertama dan satu-satunya brand LCGC di Indonesia. Enam kontestan dari semua Indonesia mulai menaklukkan tantangan di 4 negara dan 3 benua. Ini inspirasi bagi mengenal Datsun lebih baik,” sambung Indri.

Sementara itu, Vice President PT Nissan Motor Indonesia, Shinkichi Izumi menilai reality TV show Pemburu Mimpi yaitu wujud dari komitmen Datsun di Indonesia.

“Kami berkomitmen sejak awal lewat Dream, Access, dan Trust. Saya berharap dapat menumbuhkan filosofi terhadap janji brand kalian di Indonesia,” kata Shinkichi. (nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article 6 Petualang Datsun Berburu Mimpi Di 3 Benua

Sabtu 2 Januari 2016 | Berita Otomotif

Turin -Alfa Romeo tampaknya segera tancap gas buat mampu memperlihatkan ketangguhan dirinya dalam memperkenalkan produk terbaiknya. Dikatakan generasi terbaru Alfa Romeo Giulietta RWD mulai diperkenalkan 2017…

Rabu 2 Maret 2016 | Berita Otomotif

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) sudah meramaikan industri otomotif sejak empat tahun lalu. Meski terbilang baru, ternyata pencapaian TMDI cukup bagus dengan menjual 2.500 unit…

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

Sentul, KompasOtomotif – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberi banyak kemudahan buat memboyong Suzuki All New Satria F150, salah sesuatu metodenya adalah tukar tambah. Sepeda…