Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

6 Petualang Datsun Berburu Mimpi Di 3 Benua

Jumat, Februari 12th 2016.

Jakarta -Cara unik dikerjakan Datsun Indonesia buat memperkenalkan brand mereka yakni lewat reality TV show, Pemburu Mimpi. Enam orang mulai menghadapi tantangan di 4 negara dan 3 benua dalam reality TV tersebut.

Kepala Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja menyampaikan reality TV show Pemburu Mimpi yaitu yg pertama kalinya dikerjakan oleh sebuah merek mobil Low Cost Green Car (LCGC) di Indonesia.

“Ini yaitu wujud dan komitmen Datsun yg memberikan akses untuk risers buat mencapai mimpi sesuai dengan 3 nilai kalian Dream, Access, dan Trust,” ujar Indriani, Jumat (12/2/2016).

“Ini reality pertama dan satu-satunya brand LCGC di Indonesia. Enam kontestan dari semua Indonesia mulai menaklukkan tantangan di 4 negara dan 3 benua. Ini inspirasi bagi mengenal Datsun lebih baik,” sambung Indri.

Sementara itu, Vice President PT Nissan Motor Indonesia, Shinkichi Izumi menilai reality TV show Pemburu Mimpi yaitu wujud dari komitmen Datsun di Indonesia.

“Kami berkomitmen sejak awal lewat Dream, Access, dan Trust. Saya berharap dapat menumbuhkan filosofi terhadap janji brand kalian di Indonesia,” kata Shinkichi. (nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article 6 Petualang Datsun Berburu Mimpi Di 3 Benua

Jumat 4 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Volkswagen Indonesia resmi mendatangkan hatchback termurahnya, Polo 1.2 TSi. Dipasarkan seharga Rp 259 juta off the road, Polo bersiap bersaing dengan para…

Senin 21 Maret 2016 | Berita Otomotif

Seorang pengemudi berusia 60 tahun diketahui kehilangan kendali bersama mobilnya, Opel Astra. Yang terjadi adalah dia menabrak sebuah dealer resmi Porsche di Stade, Jerman pada…

Selasa 5 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Hari pertama uji mencoba penghapusan 3 in 1, Selasa (54/2016), menimbulkan peningkatan arus dahulu lintas di sejumlah ruas jalan di Jakarta. Kepadatan…