Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

6 Bikers Siap Jelajahi Lombok-Bali Dengan Moto Guzzi

Kamis, Januari 21st 2016.

Tangerang Selatan -Indonesia Moto Adventure bersiap bagi digelar bagi yg kedua kalinya. Pulau Lombok yg eksotis dipilih menjadi destinasi buat 6 bikers yg mulai menelusuri dengan Moto Guzzi.

Acara IMA 2016 melibatkan para pengendara motor dan fotografer buat mengeksplorasi keindahan Indonesia dalam bentuk foto dan video. Juru bicara IMA, Arya Hidayat menyampaikan mulai ada enam bikers yg mengikuti acara yg berlangsung akan 23 Januari 2016 itu.

“Kita starting point di airport Lombok. Nanti kalian jelajahi segala wilayah Lombok dari bagian selatan, utara, barat, dan timur. Moto Guzzi segera kami kirim ke sana (Lombok). Ada 6 rider, 3 dari lokal dan 3 dari internasional,” ujar Arya, Kamis (21/1/2016).

Baca juga: Sekilas Merasakan Sensasi Moto Guzzi Audace

Piaggio Indonesia berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan menyerahkan beberapa model Moto Guzzi mereka yakni Moto Guzzi V7 dan Moto Guzzi V7 Racer. Alasan Piaggio Indonesia memilih moge legendaris yang berasal Italia itu karena mendukung trek yg mulai dilalui oleh para bikers di Lombok. Bikers yg mengikuti IMA tahun ini juga tak dipungut biaya.

“Di Lombok ada pegunungan, treknya lumayan menantang. Kedua model (Moto Guzzi V7 dan V7 Racer) mendukung trek tersebut. Selain itu, Moto Guzzi memang lagi sounding Indonesia. Kalau buat bayar, enggak harus bayar,” ujar PR & Communication Specialiast PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal.

Motor Mahal Masuk Mal

Setelah menjelajahi Lombok, para biker mulai mengakhiri perjalanan di Taman Budaya Kertalangu, Bali. Tak sekadar finish, para pengendara moge tersebut juga mulai berpartisipasi dalam Bali Custom War 2016 yg berlangsung pada 29-30 Januari 2016. (nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article 6 Bikers Siap Jelajahi Lombok-Bali Dengan Moto Guzzi

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Para pemilik kendaraan sangat lumrah kalau mobil kesayangannya tampil berbeda dengan yg lain. Modifikasi biasanya menjadi jalan keluar dan salah sesuatu bagian…

Senin 21 Desember 2015 | Berita Otomotif

 – (/)Sumber: http://oto.detik.com

Minggu 27 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Organisasi Negara-negara Penghasil Minyak (OPEC) memperkirakan hingga tahun 2040 nanti, 94 persen kendaraan mondar-mandir di jalanan masih mulai mengkonsumsi bahan bakar minyak (BBM). Pernyataan ini…