Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

5 Mobil Toyota Yang Lekat Di Pikiran Konsumen

Kamis, Februari 4th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Lima produk andalan PT Toyota Astra Motor (TAM), merupakan Avanza, Kijang Innova, Fortuner, Rush, dan Astra Toyota Agya mendapat tempat dalam ajang Top Brand Award 2016. Kelima mobil ini menjadi dianggap sukses menjadi top of mind di kalangan pengguna mobil.

Penghargaan yg digelar oleh Frontier Consulting Group di Jakarta, itu diserahkan Kamis (4/2/2015). Vice President Director TAM Henry Tanoto menyebut bahwa predikat Top Brand menjadi apresiasi atas upaya Toyota memelihara kepercayaan berbagai pihak terhadap produk, teknologi, dan layanan Toyota.

”Terpilihnya Avanza, Kijang Innova, Fortuner, Rush, dan Agya dalam Top Brand Award 2016 menjadi salah sesuatu bukti bahwa produk-produk andalan kalian tetap menjadi pilihan penting konsumen di segmennya masing-masing,” ujar Henry.

Top Brand Award pertama kali diselenggarakan pada 2007. Sejak pertama digelar, TAM tak pernah absen mendapatkan penghargaan. Pada 2007, TAM mendapatkan gelar pertama di kategori MPV.

Top Brand Award 2016 diberikan kepada lebih dari 100 merek di Indonesia yg sudah berhasil meraih tiga parameter merek, yakni Top of Mind Share, Top of Market Share, dan Top of Commitment Share.

Dalam bahasa konsumen, merek-merek peraih Top Brand adalah merek yg dikenal luas oleh konsumen di Indonesia, banyak dibeli oleh konsumen, dan menciptakan loyalitas buat konsumen.

Pemenang Top Brand Award 2016 diperoleh melalui riset dan survei yg melibatkan 14.000 responden. Metodologi pengumpulan data yg dikerjakan adalah wawancara segera (face to face interview) dengan memakai kuesioner yg dikembangkan khusus bagi survei Top Brand Index.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article 5 Mobil Toyota Yang Lekat Di Pikiran Konsumen

Jumat 27 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Indonesia sebagai negara dengan penjualan sepeda motor terbesar se-Asia Tenggara seharusnya mendapatkan penghargaan tertinggi dengan menggelar balap profesional MotoGP. Pemerintah sudah berinisiatif…

Sabtu 28 November 2015 | Berita Otomotif

Sebuah video yg diunggah oleh salah sesuatu pengguna Youtube, dengan akun Raw Leak menampilkan mobil BMW X5 di Moskow Rusia yg menghalangi laju dari Ambulance.…

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Produsen komponen lokal Indonesia wajib berdaya saing demi menjaga kompetensi dengan serbuan produk impor. Ketua Pengembangan Industri Otomotif Gabungan Industri Kendaraan Bermotor…