Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

4 Mobil Toyota Borong 4 Penghargaan, Keren!

Jumat, Maret 25th 2016.

Toyota-Astra Motor raih empat penghargaan dalam ajang Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2016 melalui Toyota Kijang Innova, Toyota Vios, Toyota Camry, dan Astra Toyota AGYA.

Toyota Kijang Innova menang di kategori Mid MPV, Vios menjadi yg terdepan di segmen Small Sedan, Camry terpilih sebagai yg terbaik di kelas Full Sedan, serta AGYA buat kategori LCGC.

Produk tersebut mendapatkan indeks tertinggi di kategorinya masing-masing, merupakan sebagai kendaraan yg bisa memberikan kebahagiaan dan kepuasan buat para penggunanya.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa hasil survei yg didapat pada ajang IKB 2016 ini yaitu salah sesuatu bentuk respon positif yg diberikan pelanggan terhadap produk-produk yg dihadirkan Toyota selama ini.

“Kami berterima kasih atas respon pelanggan terhadap produk-produk Toyota, khususnya Kijang Innova, Vios, Camry, dan AGYA. Kami bangga bahwa hasil survei di IKB 2016 ini memperlihatkan ke-4 produk tersebut dapat memberikan kenyamanan, keamanan, serta kebahagiaan dan kepuasan buat penggunanya,” ujar Henry.

Lebih lanjut, dia menyampaikan bahwa di masa depan Toyota mulai menghadapi tantangan yg semakin besar lagi, karena fokus utamanya adalah bagaimana mempertahankan kepercayaan dan loyalitas pelanggan.

Sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, Toyota terus berkomitmen menyediakan produk, teknologi, dan layanan terbaik yg melebihi ekspektasi pelanggan. Sehingga, seluruh bentuk respon dari pelanggan mulai menjadi pemacu semangat buat selalu memberikan yg terbaik.

“Apa yg kita lakukan dalam mewujudkan pilar-pilar Lets Go Beyond semata-mata buat memberikan yg terbaik untuk pelanggan setia. Kami bahagia seandainya pelanggan bisa merasakan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota,” ucapnya.

Hingga ketika ini, keempat produk Toyota yg berhasil mendapatkan penghargaan di IKB 2016 ini yaitu backbone penjualan Toyota dan market leader di masing-masing segmennya.

Toyota Kijang Innova yg baru launching generasi ke-6 pada akhir tahun lalu, semakin mendominasi pasar di segmen MPV Medium dengan market shares sebesar 93,7 persen sepanjang JanuariFebruari 2016.

Sementara itu, di periode yg sama, AGYA membukukan pangsa pasar 33,9 persen di segmen Compact Entry, Toyota Camry kokoh sebagai pemimpin di segmen Sedan Medium dengan pangsa pasar 87,2 persen, serta Vios di segmen Sedan Entry dengan market shares 58,8 persen.

Indeks Kebahagiaan Berkendaraan (IKB) 2016 diselenggarakan oleh Otomotif sebagai salah sesuatu media otomotif nasional. Survei melibatkan lebih dari 3.000 responden yg berusia di atas 18 tahun dan tersebar di segala Indonesia itu.

Survei Indeks Kebahagiaan ini meliputi Indeks Kepuasan Kendaraan dan Indeks Emosi Berkendaraan. Tujuannya buat mengetahui seberapa besar kebahagian serta kepuasan mereka dalam mengendari mobil dan motor yg mereka miliki.

Pada ajang yg sama sebelumnya, Toyota Avanza berhasil meraih special Award Indeks Kebahagiaan Berkendara Award disamping kendaraan Toyota lainnya merupakan Toyota Rush buat kategori Small SUV, Toyota Kijang Innova buat kategori Mid MPV, Toyota 86 bagi kategori Sport Car, serta Toyota Hilux D-cab buat kategori Double Cab.
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article 4 Mobil Toyota Borong 4 Penghargaan, Keren!

Rabu 4 November 2015 | Berita Otomotif

Surabaya, KompasOtomotif –  Di Pameran Otomotif Surabaya (POS) yg berlangsung hingga 8 November 2015 mendatang, Garansindo Group memiliki sejumlah promo menarik buat masyarakat Surabaya dan…

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Penjualan sepeda motor di pasar domestik Indonesia sepanjang Januari dahulu cuma sebanyak 416.263 unit dan seandainya digabung dengan jumlah yg diekspor cuma sebanyak  443.449 unit.…

Kamis 17 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bologna, KompasOtomotif – Saat ini, Stephan Winkelmann yaitu President dan CEO Automobili Lamborghini S.p.A. Tapi, rumors yg beredar, orang nomor sesuatu pada produsen mobil sport…